Sedih Disebut Pencucian Uang, Raffi Ahmad Ngaku Masih Punya Cicilan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad masih saja dituding melakukan pencucian uang mengingat harta kekayaan yang dimilikinya saat ini sangat melimpah. Padahal, suami Nagita Slavina itu bolak-balik menegaskan semua harta yang ia miliki berasal dari jerih payahnya bekerja di dunia hiburan sejak masih muda.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dugaan keterlibatan Raffi Ahmad dalam tindak pencucian uang kembali ramai dibicarakan setelah terungkapnya kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun, lagi-lagi bapak dua anak itu menyangkal tuduhan telah melakukan pencucian uang karena merasa dirinya telah berjuang dari posisi paling bawah.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Sedih aja kalau diberitain kayak begitu, kalian nggak liat aku kerja nih 20 tahun lebih. Benar-benar dari bawah dan kalau kalian juga liat yang kita lakuin ini benar-benar pekerjaan di dunia entertain," ujar Raffi Ahmad, mengutip video Instagram @lambegosiip, Selasa 2 April 2024.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram
Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Raffi Ahmad mengatakan bahwa pemberitaan miring soal dirinya melakukan pencucian uang sama sekali tidak benar. Raffi Ahmad pun meminta pada publik agar tidak usah memercayai gosip itu hingga membuat kehebohan.

"Jadi kalau ada berita-berita yang seperti itu ya pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya dengan hal-hal yang seperti itu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri mengaku tidak pernah menyangka dirinya dicurigai melakukan pencucian uang hanya karena kehidupannya yang mewah. Tak dipungkiri bahwa kabar tersebut memberikan kerugian terhadap Raffi Ahmad terutama untuk bisnis-bisnisnya. Sehingga, ia meminta siapa pun yang mendengar kabar tersebut agar tidak mudah percaya.

"Jangan gampang percaya juga dengan hal-hal yang seperti itu. Ya, apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uang lah, inilah itulah. Sama sekali nggak," papar Raffi Ahmad.

Di samping kehidupannya yang mewah dengan rumah miliaran rupiah, mobil sport mahal, dan punya banyak cabang bisnis, Raffi Ahmad justru mengaku masih punya beberapa cicilan yang harus ia bayar secara rutin. Salah satunya adalah gedung di mana kantor perusahaannya berada.

Meskipun dekat dengan beberapa tokoh politik, yang mana diketahui Raffi berada di kubu Prabowo Subianto, namun presenter itu tidak dapat berlaku semaunya saja. Raffi juga menyadari dari beberapa orang besar yang dekat dengannya, ada pihak-pihak yang justru tidak menyukai dirinya sehingga ia harus ekstra hati-hati.

"Percaya nggak percaya, ini gedung juga masih ada cicilan. Jadi ya mungkin sekarang lagi tahun politik. Sebenernya aku bukan politikus dan mungkin aku juga men-support salah satu paslon pasti ada yang suka dan yang nggak suka, tapi intinya aku jelaskan bahwa itu tidak benar," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya