Mimi Peri Ngaku Sumber Inspirasinya Bikin Konten Video: Ada Sosok Jin yang Masuk dalam Tubuh

Mimi Peri
Sumber :
  • IG @mimi.peri

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari  sosok konten kreator asal Kendari, Mimi Peri.  Bagaimana tidak, ia baru saja mengungkapkan rahasia hidupnya yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Penasaran bukan dengan cerita Mimi Peri selanjutnya? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Mimi Peri Kembali Bikin Heboh

Sosok pemilik nama lengkap Ahmad Jaelani atau yang kerap disapa dengan Mimi Peri ini kembali membawa kabar menggemparkan terkait pengakuannya baru-baru ini terhadap Feni Rose.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Seperti diketahui, ia baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube podcast milik Feni Rose. Video yang memperlihatkan momen Mimi Peri blak-blakan menceritakan kehidupannya ini pun viral di media sosial.

Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @cerita_viral2023. Dalam video yang beredar di media sosial ini, Mimi Peri membuat gempar warganet lantaran pengakuannya yang ternyata di dalam tubuhnya bersemeyam seorang jin wanita yang diketahui bernama Elina.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Awalnya, konten kreator jenaka ini lebih dulu ditanya oleh Feni Rose soal konten-konten video miliknya di media sosial.  Feni Rose menanyakan, terkait sumber inspirasi untuk konten video yang dibuatnya ini terdapat sosok yang namanya Elina.

“Kamu terinspirasi bikin konten yang kayak gitu benarkan itu salah satunya karena ada sosok yang namanya Elina?,” tanya Feni Rose dalam podcast-nya dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 2 April 2024.

“Benar sekali,” jawab Mimi Peri. 

“Siapakah Elina?,” kembali Feni bertanya.

Dari situ mulailah pria yang populer dengan jargon "Saur" ini mengungkapkan cerita kehidupannya yang bisa dibilang cukup penuh misteri.

“Elina itu adalah kayak jin yang masuk ke dalam tubuh aku, ceritanya itu punya orang tapi penglaris gtu loh kak di simpen di aku di tubuh aku melalui makanan karena aku tuh kerja sama dia dan dia punya pegangan buat penglaris dagangannya gitu,” kata Mimi dikutip VIVA.co.id lebih jauh.

“Oh kamu pernah kerja sama dia, bisnisnya apa waktu itu?,” tanya kembali Feni. 

“Baju. Makanya sekali masuk di aku, dia tuh kayak nunjukin ke orang ke dunia kalau aku tuh cantik gitu dengan baju-baju itu,” ujar Mimi. 

Mengenai sosok jin yang bersemayam di tubuh Mimi, dirinya pun akhirnya mengungkapkan secara blak-blakan bahwa sebelumnya sempat mengikuti pengobatan rukiah. 

“Aku udah di rukiah juga sama ustaz dari pesantren Hidayatullah pak Salam, beliau dibantu sama jin-jin muslim untuk menghadapi jin Elina ini,” jelasnya. 

“Sebetulnya Elina itu banyak ada tujuh. Jadi dulu aku tuh gak bisa jalan kak karena nempel di sini (pundak bawah), udah di rukiah tinggal satu itu yang gak bisa keluar,” pungkas Mimi Peri.

Mimi Peri pun lebih lanjut mengungkapkan perasaannya selama ini terdapat jin yang bersemayam dalam tubuhnya.

"Dingin pengennya nangis terus selalu manggil-manggil orang bos yang aku dulu. Ternyata bos aku dulu itu suaminya Elina," terangnya lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"aku hawatir denger cerita mimi.takutnya dia panggil nama bosnya," tulis warganet.
"jd semua konten mimi peri berasal dari elina dunia lain tp cantik ko," kata lainnya.
"semalm q comment mimi ada yg ngikuti alam ghaif q kena satru ktnya mimi peri tu ini lh itu lh lah ini ceritanya bnr kn ada sosok lain tu org sok tau amat ya," tulis lainnya.
"puasa ini ga ada alarm sahur mimi peri," kata lainnya.
"we kira elina peri majikannya bible, temennya mariposa," seru lainnya.
"pantesan pamornya tinggi jdi cpt terkenal," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya