Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash.

VIVA Showbiz – Ashanty angkat bicara mengenai status tersangka korupsi yang disandang oleh temannya, Helena Lim. Istri Anang Hermansyah ini menyampaikan perasaan prihatinnya.

Kejagung Periksa Stafsus Dirut Timah Tahun 2019-2020 Terkait Kasus Korupsi

"Aduh aku prihatin pasti," ujar Ashanty dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa, 2 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Ashanty, membenarkan bahwa dia memiliki pertemanan dengan Helena Lim. Namun, dia menegaskan bahwa dia tidak mengetahui secara detail mengenai kasus yang menimpa perempuan yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich PIK tersebut.

LPSK Berhasil Meningkatkan Akses dan Efektivitas Layanan

"Kadang-kadang kita berteman, kita nggak mau ikut campur urusannya lebih dalam. Jadi sekedar temen, emang bener temenan kita. Tapi aku nggak pernah kepo sama kerjaan orang," tutur Ashanty.

Gara-gara Judi Online, Ratusan Warga Kabupaten Ini Menjanda

"Maksudnya aku pernah bikin konten, aku nanya-nanya. Tapi aslinya kalau aku lagi nggak bikin konten, aslinya kita ketemu tanpa kamera, kita nggak kepo urusan kerjaan apa. Jadi bener-bener ketemu aja," sambungnya.

Ketika mereka bertemu, biasanya mereka hanya membahas hal-hal yang ringan.

"Aku berteman dengan siapapun, temen banyak. Yah itu, aku nggak pernah tanya eh kerjanya dimana, dapat uangnya darimana. Nggak sejauh itu. Kita say hi, ngobrol yang ringan aja," ungkapnya.

Helena Lim

Photo :
  • istimewa

Oleh karena itu, Ashanty tidak ingin memberikan banyak komentar. Dia memiliki alasan tersendiri.

"Jadi apapun itu, aku nggak bisa bicara terlalu banyak karena bukan kapasitas aku juga menjawab hal yang aku tidak tahu sama sekali," ucap Ashanty.

Yang pasti, dia merasa terkejut dengan adanya kasus ini. Pasalnya, Helena Lim dan kawan-kawannya disebut telah merugikan negara hingga mencapai Rp271 triliun.

"Kaget sih pasti. Namanya kita kenal. Mudah-mudahan diberi jalan keluar yang baik," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya