Sepekan Kepergian Stevie Agnecya, Unggahan Anggi Pratama Bikin Terenyuh

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Seminggu sudah kepergian Stevie Agnecya. Kesedihan mendalam dan kehilangan masih terus dirasakan oleh Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya. Terlihat beberapa kali Anggi Pratama mengunggah video kenangan bersama dengan mendiang Stevie Agnecya.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Termasuk saat dirinya mengajak kedua anaknya berziarah ke makam Stevie Agnecya. Dalam unggahan video Anggi Pratama terlihat  kedua putranya membawakan beberapa buket bunga serta boneka kesukaan almarhumah ibunya. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja, Anggi Pratama juga masih merasa kehilangan. Hal ini terlihat dari repost unggahan video dari akun fast natural herbal salah satu brand produk pelangsing milik almarhumah Stevie Agencya.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Dalam video tersebut menggambarkan beberapa potret pre weeding Stevie Agnecya dan Anggi Pratama. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

7 hari tanpa kamu,” demikian caption dalam awal video tersebut. 

Tak hanya itu saja, dalam itu juga menunjukkan momen-momen terakhir Anggi Pratama mengantarkan mendiang istrinya di tempat peristirahatan terakhirnya. Di momen pemakaman, terlihat Anggi Pratama memanjatkan doa dan mencium batu nisan Stevie Agnecya.

Dalam video itu pula terlihat momen-momen tahlilan di rumah kediaman Anggi Pratama. Mata sembab terpancar dari wajah Anggi Pratama selama prosesi pengajian. Anggi juga nampak tak kuasa menahan haru dan terlihat menundukkan wajahnya.

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama.

Photo :
  • Instagram @anggipratamazayn.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret pukul 19.30 WIB. Berdasarkan keterangan adik Anggi Pratama, sebelum dinyatakan meninggal dunia, kondisi Stevie Agnecya sempat drop. Mendiang juga sempat dilarikan ke rumah sakit RSCM, dan menjalani perawatan intensif. Jenazah Stevie dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Jumat 22 Maret 2024.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa meski tak mengenal sosok mendiang namun perasaan kehilangan sosok Stevie Agnecya cukup terasa.

kita gang ga kenal aja semakin garu semakin berada ditinggalkan ka stevy apalagi buat yang biasa mantau igsnya tiap hari suka dm dan dibalas padahal ga kenal. Alfatihah buat ka stevey true real bidadari surga,” komentar netizen.

bener-bener sementara banget ya dunia ini, jadi ingin dekat Allah terus,” ujar lainnya.

aku yang bukan siapa-siapanya ka Stevy aja kangen, pengen liat story dia terus yang selalu Happy,” kata lainnya.

Kalau orang baik susah banget dilupakannya ya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya