Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Foto Lawas Luna Maya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier baru-baru ini memamerkan sebuah foto lawas Luna Maya. Namun, yang mengejutkan, dokumen tersebut tidak diberikan oleh sang kekasih, melainkan Maxime berkelakar berhasil mencuri foto tersebut.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Maxime Bouttier melalui akun Instagram Story-nya. Aktor asal mancanegara ini terlihat memegang sebuah foto Luna Maya sambil mengakui perbuatannya. Scroll lebih lanjut ya.

"I stole it (aku mencurinya)," tulis Maxime Bouttier pada unggahannya pada hari Senin, 1 April 2024.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Foto yang dipamerkan merupakan potret Luna Maya beberapa tahun lalu. Terlihat wajah artis kelahiran Denpasar ini tanpa riasan dan hanya menggunakan lipstik.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Tak hanya sekadar mengakui perbuatan tersebut, Maxime Bouttier juga menyisipkan stiker wajah tertawa.

Melihat postingan yang dibagikan oleh Maxime Bouttier, Luna Maya kemudian mengunggah ulang ke dalam Instagram Story-nya. Namun, tidak ada keterangan tambahan yang disertakan, hanya terdapat stiker kartun perempuan yang menunjukkan kegembiraan.

Unggahan yang menampilkan potret lucu Maxime Bouttier dan Luna Maya juga diposting ulang oleh akun TikTok @liasipta. Banyak dari para pengguna media sosial yang memberikan doa untuk pasangan ini.

Sejak Luna Maya dan Maxime Bouttier mengumumkan status pacaran mereka, keduanya sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Mulai dari membuat konten bersama hingga berbicara terus terang dalam siaran langsung tentang asal mulai hubungan mereka.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Photo :
  • Instagram @lunamaya.

Ternyata, Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Meskipun di awal hubungan mereka kerap dikelilingi dengan teka-teki.

Kini, hubungan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin serius. Keduanya telah saling memperkenalkan satu sama lain kepada keluarga masing-masing.

Seperti yang terlihat ketika adik Maxime Bouttier menikah, Luna Maya turut hadir dalam momen sakral tersebut. Begitu juga ketika Luna Maya pulang kampung ke Bali, Maxime Bouttier ikut serta bersamanya dan bertemu dengan keluarganya.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi terkait kapan Luna Maya dan Maxime Bouttier akan melangsungkan pernikahan. Pasangan ini hanya meminta doa dari para penggemar ketika ditanya mengenai rencana pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya