Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Teka-teki mengenai nasib pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne semakin terang setelah pernyataan resmi Putri Anne melalui akun media sosialnya. Dalam pernyataannya, Putri Anne dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dan Arya Saloka telah berpisah.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Putri Anne menjelaskan bahwa hubungan mereka kini hanya sebatas teman dekat dan bahwa masa lalu mereka telah berlalu. Dalam siaran live yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 1 April 2024, Putri Anne menegaskan bahwa tidak ada istilah "balikan demi anak" dalam keputusannya. Scroll lebih lanjut ya.

"'Balikan demi anak?' Gak ada tuh kata-kata balikan demi anak. That's the dumbest thing I've ever heared in my entire life (itu hal paling bodoh yang pernah aku dengar dalam hidupku)," ungkap Putri Anne.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Putri Anne menegaskan bahwa kebahagiaan pribadi harus menjadi prioritas utama, dan dia tidak merasa bahagia dengan pemikiran untuk kembali bersama mantan suaminya. Menurutnya, ada pasangan yang memang tidak ditakdirkan untuk bersama, termasuk dirinya dan Arya Saloka.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

"Kalau kau tidak happy, ya tidak happy. Kalau kau tidak mau, ya tidak mau. Kau mau, ya mau, selesai" jelas Putri Anne.

Putri Anne menekankan bahwa keputusan untuk tidak kembali kepada masa lalu adalah pilihan pribadi yang diambilnya. Ia lebih memilih untuk meninggalkan masa lalunya.

"Bukan masalah terlanjur kecewa kak, masalahnya yang sudah berlalu biarlah berlalu," ujarnya.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Sebagai informasi tambahan, rumor tentang perselingkuhan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, telah menghiasi pemberitaan seputar rumah tangga mereka sejak beberapa waktu lalu.

Namun Putri Anne menegaskan tidak akan kembali pada sosok Arya Saloka. Meski ada pasangan yang bisa kembali rujuk karena anak, namun hal itu tidak berlaku untuknya.

"Ada yang bisa happy menjalankan itu, ada yang bisa happy dengan balikan lagi, mungkin, tapi bukan untuk aku," tutur Putri Anne.

"Apa yang tidak ditakdirkan bersama ya tidak akan bersama, ya sudah biarin aja," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya