Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Setelah 15 tahun, penggemar drama Korea kembali dihibur dengan momen yang luar biasa. Pasalnya, dua aktor ternama yakni Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun bersatu kembali lewat drama Queen of Tears.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam drama berjudul Will It Snow for Christmas? yang tayang pada tahun 2009 silam, kedua aktor ini pernah tampil bersama. Dengan keduanya yang kini kembali tampil di satu layar membuatnya disebut sebagai “Reuni Legendaris”. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun

Photo :
  • KBIZoom
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Pada saat itu, Song Joong Ki memerankan karakter Ji Yong, kakak dari tokoh utama perempuan Han Ji Wan, sementara Kim Soo Hyun tampil sebagai pemeran utama pria, Go Soo, pada masa remajanya, seperti dilansir dari KBIZoom

Meskipun peran mereka pada saat itu mungkin hanya sebentar, namun mereka berhasil meninggalkan kesan yang kuat di hati para penonton. Kim Soo Hyun dengan penampilannya yang khas dan penuh karisma, sementara Song Joong Ki berhasil menyampaikan sisi manis dari karakter kakak yang sangat peduli terhadap adiknya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Photo :
  • KBIZoom

Usai 15 tahun berlalu, keduanya kembali bertemu dalam drama populer Queen of Tears. Dalam episode terbaru drama tvN dan Netflix tersebut, Song Joong Ki tampil sebagai Vincenzo, seorang pengacara perceraian, yang bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, Baek Hyun Woo. 

Keputusan Song Joong Ki untuk membuat penampilan khusus dalam drama ini merupakan hasil dari hubungan baiknya dengan sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya telah bekerja sama dengannya dalam drama Vincenzo.

Reaksi penonton pun tidak terbendung setelah penampilan keduanya dalam drama tersebut. Mereka menyambut antusias adegan yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki, dengan mengungkapkan betapa mereka merindukan momen "reuni" ini setelah sekian lama. 

Hal ini membuktikan bahwa ketenaran keduanya masih sangat besar, dan kemunculan mereka bersama di layar menjadi suatu peristiwa besar yang dinanti-nantikan oleh para penggemar setia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya