Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ternyata Tak Mulus

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

JAKARTA  – Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis  yang dibina sejak tahun 2016 sedang jadi sorotan. Publik kembali mengenang kisah cinta keduanya yang viral di masa itu lantaran dinilai sebagai pasangan idaman masyarakat.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Ya, Harvey Moeis memiliki penampilan fisik yang tampan, modis serta seorang pengusaha sukses. Sementara itu, Sandra Dewi merupakan sosok aktris yang independent, cantik dan baik hati. 

Namun siapa sangka, perjalanan cinta Sandra Dewi hingga akhirnya bisa menikah dengan suaminya di tahun 2016 lalu tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

Hakim Tunda Sidang Kasus Korupsi Kementan Gegara SYL Diare

Sandra Dewi yang berusia 30 tahun ketika itu sempat meminta Daniel Mananta untuk bisa menjodohkannya dengan seorang pria yang seiman dan satu frekuensi.

"Jadi waktu mau Natal 2013 itu berdoa 'Ya Tuhan pengen banget punya pacar yang seiman', di saat usia 30 tahun masih milih-milih itu belagu ya," kata Sandra Dewi dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Saat itu di November 2013 Daniel mempertemukan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis untuk pertama kalinya di sebuah restoran di Pondok Indah Mal. Diungkap Sandra Dewi saat setelah bertemu dengan suaminya kala itu, dia yakin Harvey Moeis adalah jodohnya.

"Gue sampe bilang sama mami gue, asisten gue, kayaknya ini jodoh gue,"  ujarnya.

Di sisi lain, Sandra Dewi juga sempat mengungkap sebelum bertemu dengan suaminya, Harvey Moeis tidak mau. Sebab adanya stigma negatif soal selebritis di tanah air.

"Dia tadinya enggak mau juga karena artis takutnya gimana. Ada orang bilang 'gue jamin ini (Sandra Dewi) baik. Daniel berjasa bangetlah buat gue," sambungnya.

Diungkap oleh Sandra Dewi, saat memasuki usia  30 tahun itu dirinya juga mengaku sempat insecure lantaran belum menemukan jodohnya. 

"Bayangin usia 31 tahun gue sampai introspeksi diri kurangnya apa, apa gue kurang baik, kurang ini, kurang itu sampai gue tidak menarik di mata para pria, kenapa. Apa gue terlalu pengen yang seiman, terlalu pengen yang super," ungkapnya.

Sandra Dewi juga mengungkap bahwa dia bahkan mencoba untuk menyatu dengan orang yang kurang cocok dengannya.
 
"Sampai ada satu sosok, yang yaudahlah ya dia mau sama gue yaudah coba lah ya. Sampai begitu, cuman jadinnya enggak happy. At least manusia punya dosa tapi gue bukan orang jahat, kita berusaha jadi orang baik. Untung ada yang bilang enggak usah takut kita cari sama-sama akhirnya gue stop akhirnya dapat di usia 33 tahun," ujarnya.

Sandra Dewi mengungkap pertama kali bertemu dengan Harvey Moeis pada 16 November 2013 dan sepekan kemudian keduanya menjalin asmara. Dan tiga tahun kemudian keduanya menikah di Disneyland Tokyo Jepang.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya