Alasan Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Hubungannya dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Jakarta – Nama suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis saat ini tengah hangat diperbincangkan lantaran kasus korupsi Timah yang menjeratnya. Fakta menarik dari pasangan ini pun terkuak kembali di mana rupanya Harvey sempat tak mendapatkan restu dari ayah Sandra Dewi. 

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi ternyata sempat menghadapi tantangan besar dalam mendapatkan restu dari ayahnya. Ayah Sandra diketahui sempat merasa ragu dengan Harvey, terutama karena profesi Harvey sebagai seorang pengusaha. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Sandra mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki sifat keras kepala, terutama dalam menentukan pasangan yang tepat untuknya. Sebelumnya, Sandra Dewi mengalami beberapa kegagalan dalam hubungan percintaan, yang membuat ayahnya khawatir bahwa ia akan gagal lagi. 

Sang ayah ingin memastikan bahwa pasangan hidupnya akan membuatnya bahagia. Ayah dari artis berusia 40 tahun tersebut juga merasa ragu dengan Harvey karena khawatir bahwa kehidupan Sandra setelah menikah tidak akan bahagia. 

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

"Gue kan gagal berkali-kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin," ungkapnya yang dikutip dari YouTube Daniel Mananta pada Selasa, 2 April 2024. 

“Jadi dia ngerasa kayak orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya,” sambungnya.

Dia ingin memastikan bahwa Sandra akan bersama seseorang yang baik dan bisa memberikan kehidupan yang baik pula.

"Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacaran 'Dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue anak gue kan anak baik-baik', gue membesarkan anak gue baik-baik dan menjadi seseorang gue baik-baik,” ucap Sandra Dewi.

Meskipun awalnya ayah Sandra ragu, namun dengan doa dan harapan yang terus dipanjatkan, akhirnya sang ayah memberikan restunya untuk hubungan mereka. Bahkan, lambat laun ayah Sandra mulai menyayangi Harvey sebagai menantunya.

"Dan Tuhan berhasil mengubah bokap gue dan membuat bokap gue sekarang sayang banget sama dia, bangga banget sama Harvey sebagai menantunya," ungkap ibu dua anak tersebut. 

Tidak mudah bagi Sandra untuk mendapatkan restu ayahnya, terutama karena sifat keras kepala yang dimiliki olehnya. Namun, dengan bantuan Tuhan dan kesabaran yang dipanjatkan, akhirnya hati ayah Sandra mulai luluh. 

"Di mana dulu gue pikir yang bisa mengubah bokap gie hanya Tuhan, karena orang yang sangat keras kepala," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya