Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA Showbiz  – Kisah asmara Billy Syahputra selalu menarik perhatian publik. Billy diketahui sempat menjalin asmara dengan sejumlah selebritis tanah air. Sebut saja Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, Hilda Fitria, hingga Amanda Manopo. Sering berganti-ganti kekasih, adik Almarhum Olga Syahputra itu menganggap memang belum berjodoh saja dengan para mantannya tersebut.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

“Karena memang bukan jodohnya,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Kiky Syahputri, Senin 1 April 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Lebih lanjut, diungkap Billy, ada berbagai alasan di balik dirinya yang sering putus dengan sejumlah wanita. Mulai dari perbedaan agama, hingga tidak memiliki visi dan misi yang sama.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

“Satu beda agama sama yang lain. Kalau yang satu agama belum jodohnya, belum satu visi misi,” ujarnya.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Photo :
  • Instagram @bilsky16
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Bahkan Billy Syahputra tak ragu mengungkap bahwa ketika jalinan asmaranya yang terdahulu ada sikapnya yang menyakiti mantan kekasihnya. 

“Mungkin satu sama lain menyakiti, mungkin. Kalau gue bilang tersakiti namanya berhubungan ada rasa sakit, karena satu sama lain ada rasa saling mencintai,” ujarnya.

Saat Kiky Saputri menyebut mantan kekasihnya, Susan Sameh, Billy tanpa ragu mengaku bahwa dia dan Susan Sameh putus lantaran adanya kecemburuan. Disebut Billy, Susan Sameh sempat cemburu dengan rekan kerja Billy.

“Gue sama partner kerja sampai dia tidak bisa menerima, itu jadi pengalaman. Jadi orang tuh pengen segala sesuatu yang dijalani salah dulu atau memang terjadi dulu, jadi bisa belajar,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Billy, padahal Susan Sameh adalah sosok yang setia dengan pasangannya. Namun saat itu, mantan kekasihnya itu memiliki kecemburuan terhadap rekan kerja Billy.

“Putusnya simpel, kayak masalah partner kerja gue. Gue sama pasangan setia gue cukup satu. Gue sama partner gue bener-benar deket. Waktu itu kayak cuman ngobrol silaturahmi terus ya mungkin ada kecemburuan, masalah sesimpel itu,” ungkapnya.

Di sisi lain, dirinya juga mengaku bukan sosok yang jago dalam percintaan. Dia juga selalu menganggap bahwa semua jalinan asmaranya yag kandas itu menunjukkan bahwa dia dengan sejumlah mantannya itu belum berjodoh. 

“Gue jago ngegocek di lapangan, kalau soal percintaan jago atau tidaknya balik lagi. Setiap gue punya pasangan jodoh atau enggak jodohnya buat gue itu semua Allah yang menentukan,” ungkap Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya