Makin Terang-terangan, Ayu Ting Ting Unggah Foto Romantis Bareng Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting menarik perhatian netizen usai mengunggah foto di Instagram pribadinya. Pelantun single Alamat Palsu itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dalam foto itu, Ayu dan Dhana tampak serasi mengenakan busana dengan warna senada. Keduanya duduk di atas sofa dan sama-sama tersenyum ke arah kamera. Keduanya berpose romantis, Ayu nempel ke Dhana, Dhana tampak memegang tangan calon istrinya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ramadhan penuh (emoji hati ungkapan cinta)," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Senin, 1 April 2024.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @derazala

Tidak hanya Ayu, foto yang sama juga diunggah Dhana ke Instagram pribadinya. Melalui caption dalam unggahannya, Dhana memanjatkan doa terbaik di momen bulan Ramadhan ini.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

"Ramadhan Kareem. May Allah fills your heart with peace, serenity, happiness, and faith," tulis Muhammad Dhana.

Sontak saja, baik unggahan Ayu ataupun Dhana sama-sama diserbu oleh berbagai macam komentar warganet. Mereka ikut bahagia saat melihat unggahan Ayu dan Dhana tersebut. Banyak yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh.

"MasyaAllah... Bahagia teruss sayangkuuu,” doa netizen.

"Nempeel terus kek ditempelin double tip, MasyaAllah,” timpal yang lain.

"Ada yg lagi kangen nih,” goda warganet.

"Ya allah ikut deg degan, full vitamin ini mah,” tutur netizen. 

Ini merupakan momen melepas rindu antara Ayu dan Dhana. Diketahui, Dhana yang berprofesi sebagai anggota TNI sebelumnya bertugas di luar pulau. Keduanya pun sempat menjalin LDR atau hubungan jarak jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya