Tegaskan Tak Ada Perselingkuhan, Sahabat Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Bisa Rujuk

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih dalam proses perceraian. Setelah Ria Ricis mendatangkan 2 orang saksi yakni kakak kandungnya sendiri ke persidangan, kali ini giliran Teuku Ryan yang menghadirkan salah satu sahabatnya yakni Derry Syahputra untuk mengungkapkan apa saja yang ia ketahui soal masalah rumah tangga keduanya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Menurut Derry Syahputra, sebenarnya hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih bisa diperbaiki asalkan mereka mau mengomunikasikan keinginan masing-masing. Oleh sebab itu, ketika duduk di kursi saksi, Derry mengungkapkan pada hakim hal-hal apa saja yang ia ketahui berdasarkan curhatan dari kedua belah pihak. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

"Gue juga udah jelasin semua tadi apa yang gue tahu, lihat, buktinya semuanya gue tunjukkin dan jelasin dengan baik," kata Derry Syahputra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Sebagai sahabat yang sudah lama mengenal Ria Ricis dan Teuku Ryan, Derry Syahputra menegaskan bahwa masalah rumah tangga mereka tidak seperti yang dibicarakan oleh publik belakangan ini. Ia mengungkapkan bahwa Teuku Ryan juga tidak pernah berselingkuh seperti yang digosipkan di media massa dan media sosial.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Derry Syahputra yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan masih bisa rujuk lagi mengingat masalah rumah tangga mereka sebenarnya tidak disebabkan oleh sesuatu yang fatal.

"Semoga mereka bisa memikirkan setelah persidangan ini. Semoga mereka bisa rujuk dan semoga orang-orang di luar ngga perlu jadi nyerang sana sini lagi, bilang ada perselingkuhan segala macam, jangan sampai ada lagi. Nggak ada masalah itu sama sekali, nggak ada masalah Ryan atau Ricis yang aneh-aneh ini hubungan layaknya suami istri aja yang memang bermasalah," ungkap Derry.

Sebagai sahabat, Derry juga berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa membuka hati dan pikiran mereka untuk kembali bersama. Ia bahkan menyarankan agar mereka berdua quality time dengan pergi berlibur agar bisa punya waktu mengobrol dari hati ke hati lagi.

"Poinnya saya bilang ke majelis, mereka masih bisa rujuk dengan komunikasi mereka, dengan quality time. Ya, paling sama anak biar mereka liburan atau komunikasi baik-baik lagi," kata Derry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya