Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Ria Ricis cosplay jadi pocong
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

Jakarta – Nama Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber dan influencer populer baru-baru ini menarik perhatian publik dengan aksinya saat tiba-tiba berdandan atau cosplay menjadi hantu pocong dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya @riaricis1795, Ricis terlihat mengenakan kostum pocong lengkap dengan riasan yang menyeramkan dan dengan kain putih yang membalut tubuhnya. Ia juga memakai masker putih dan lipstik merah untuk menambah kesan seram. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ria Ricis

Photo :
  • ist
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Meskipun aksinya ini terlihat sebagai hiburan, namun Ria Ricis nampaknya menyisipkan pesan sarkastis terkait dengan isu eksploitasi anak dalam caption foto tersebut.

Seperti diketahui, perempuan yang lebih akrab disapa Ricis ini pernah dituduh mengeksploitasi anak karena sering menghadirkan putrinya dalam konten-konten di media sosialnya. Beberapa konten tersebut bahkan menuai kontroversi karena dianggap terlalu ekstrem untuk sang putri.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Ria Ricis cosplay jadi pocong

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Aksi cosplay Ria Ricis sebagai hantu pocong dan pesan sarkastisnya memancing beragam reaksi dari warganet. Meskipun banyak yang memberikan dukungan, namun ada pula yang mengkritiknya. Komentar dari warganet tersebut mengundang beragam tanggapan, mulai dari dukungan hingga ejekan terhadap Ricis.

“Kasian ria ricis stress setelah di tinggal su'''ami.”

“Mau ketawa takut dosa.”

“Bukan ricis kalok gak aneh kelakuannya.”

“Tetap semangat sayang.”

“Peluk jauh bu Icis.”

“Caption tersedih.”

Sebagai informasi, nama Ricis belakangan ini menjadi sorotan lantaran menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Hubungan rumah tangga keduanya yang baru berjalan lebih dari dua tahun itu kini berada di ujung tanduk. 

Tidak hanya di YouTube, Ricis juga dikenal lewat akun TikTok-nya yang menghibur dengan video-genre komedi. Di TikTok, dia memiliki lebih dari 43 juta pengikut, menjadikannya salah satu pengguna terbesar platform tersebut di Indonesia.

Selain aktif sebagai pembuat konten di media sosial, Ricis juga terlibat dalam industri musik dan film. Baru-baru ini, ia merilis sebuah album kolaborasi bersama Teuku Ryan yang berjudul "Merinding Disko". Album ini menampilkan berbagai jenis musik, mulai dari pop hingga koplo.

Di dunia perfilman, Ricis telah sukses membintangi beberapa film yang membantu memperkuat karirnya di industri hiburan Indonesia. Film-film tersebut antara lain "Wedding Agreement" (2019) dan "Hayya 2: Hope, Dream & Reality" (2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya