Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pesan Rizky Billar untuk istrinya, Lesti Kejora, telah menarik perhatian banyak netizen dan menjadi perbincangan hangat. Dalam pesannya, Rizky Billar memuji Lesti Kejora sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Kamu adalah wanita kuat. Tanpa saya pun, kamu tetap mampu berdiri," ungkap Rizky Billar dalam volgnya. Scroll lebih lanjut ya.

Rizky Billar juga percaya bahwa Lesti Kejora memiliki kemampuan untuk mendidik anak-anak mereka menjadi individu yang baik di masa depan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Saya yakin juga kamu bisa menuntun anak-anak kamu nanti kelak sampai dewasa. Bisa menjadi orang yang hebat, orang yang berbakti," tambahnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Selain itu, Rizky Billar merasa bahagia bisa menjadi pendamping bagi Lesti Kejora. Ia berharap agar hubungan mereka tetap langgeng dan harmonis.

"Saya sangat bersyukur punya kesempatan untuk bersama kamu. Walaupun tidak lama untuk kita bersama di dunia ini," ucap Rizky Billar.

"Namun mudah-mudahan kelak nanti kita akan bertemu di tempat yang terbaik yang dipersiapkan oleh Tuhan untuk kita," imbuhnya lagi.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe__danu di Instagram dan mendapat banyak respons dari netizen, beberapa di antaranya mengaku terharu dengan isi pesan yang disampaikan oleh Rizky Billar.

"Kok kayak pamitan… merinding," ujar netizen.

"Apa ini yg d ramalkan hard gumay, kata kata y seperti org mau berpamitan. Semoga d jauhkan dari marabahaya," kata lainnya.

"Koq kaya ksh pertanda mau pamitan pergi selama2nya yaa," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya