Nikita Mirzani Kecewa, Sudah Keluarkan Miliaran Rupiah untuk Sekolah Tapi Lolly Malah Begini

Nikita Mirzani nangis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly sudah semakin menjauh. Secara tegas dan lugas, Nikita Mirzani mengaku sudah tidak lagi memedulikan anak sulungnya itu.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Bahkan tak tanggung-tanggung Nikita Mirzani telah mencoret nama Lolly dari daftar kartu keluarga dan daftar penerima warisan Nikita. Belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkap tentang perjuangannya untuk putrinya yang ingin bersekolah di Inggris. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo, dirinya harus mengeluarkan kocek yang tak main-main. Mengingat sekolah Lolly di Inggris salah satu sekolah bonafit.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Gue menerbangkan dia ke UK bukan uang kecil. Itu asrama bukan ecek-cek Denny, itu buat pendaftarannya aja Rp 1,2 miliar,” kata Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lebih lanjut, diungkap oleh Nikita Mirzani bahwa sekolah putrinya itu sangat exclusive tidak semua orang bisa bersekolah di sana. Bahkan orang lokal Inggris di sana tidak ada yang terdaftar di sana, lantaran biaya sekolah yang mahal.  

“Lo liat aja nama sekolahnya, justru orang UK yang lokal di sana malah gak bisa sekolah di situ karena mahal. Orang yang dari luar UK Australia, dari mana, ada anak raja siapalah itu,” kata dia. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Dijelaskan oleh Nikita Mirzani, putrinya sendiri yang memang ingin bersekolah di luar negeri. Tau keinginan anaknya tersebut, Nikita mendukung keinginan putrinya.

“Dia mau ikut tes dan dia lulus, enggak sama sekali (membujuk), apapun yang dia mau sekolah di luar negeri ayuk, mumpung gue masih punya uang,” ujarnya. 

Tak hanya uang Rp1,2 miliar saja yang perlu dikeluarkan oleh Nikita Mirzani untuk mendaftarkan putrinya di sekolah tersebut. Nikita juga mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk menyewa agen demi mencari sekolah terbaik di Inggris.

“Buat (cari sekolah) itu aja gue sampai pakai agen dari Singapura. Gue bayar agennya aja Rp473 juta itu gue masih simpan tagihannya,” ujar Nikita Mirzani. 

Namun sayangnya, Nikita Mirzani sangat menyayangkan tindakan putrinya, yang malah tidak bersekolah. Dia bahkan masih sempat membayarkan uang sekolah Lolly selama tiga bulan setelah putrinya tidak bersekolah dengan harapan putrinya bisa kembali bersekolah.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya