Nikita Mirzani Ungkap Suami Pertamanya Sakit Hati ke Lolly Gegara Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Pasca kembalinya Laura Meizani alias Lolly ke Indonesia. Nikita Mirzani angkat bicara mengenai polemik yang terjadi di antaranya dan putri sulungnya Lolly.

Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

Diungkap Nikita Mirzani bahwa banyak kesalahan yang dilakukan oleh Lolly. Termasuk soal pernyataannya soal ayah kandungnya, suami pertama Nikita Mirzani. Scroll lebih lanjut ya.

“Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu, karena dia sempat ngomong waktu lagi live atau apa,” kata Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Diungkap Nikita mantan suami pertamanya sakit hati lantaran Lolly mengungkap tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Maka dari itu, Nikita menyebut bukan hanya dirinya saja yang disakiti melainkan ayah kandung dan keluarga besar Nikita Mirzani.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

“Dia bilang katanya tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya. Oh itu sakit.  Makanya yang dia sakiti itu sebetulnya hatinya banyak den bukan gue doang,” ujarnya.

Nikita Mirzani merasa putrinya itu mungkin kelepasan lantaran saat itu banyak orang yang tertuju pada Lolly. Sehingga apapun diungkap Lolly tanpa berpikir panjang. 

“Mungkin dia waktu itu kelepasan atau apa, dia lagi menggebu-gebu karena kan orang-orang lagi fokus ke dia kan. Apalagi kalau live tuh sampai tembus 100k segala macem gitu. Jadi dia lagi heboh-hebohnya untuk nyari gift gitu kan. Jadi apapun sama dia disebutin tanpa dia pikir-pikir gitu,” katanya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • youtube

Nikita mengungkap, sang ayah merasa sakit hati sebab putrinya lebih memilih Antony Dedola dibanding suami pertama Niki yang baru dikenal putrinya selama tiga bulan lamanya. 

“Sampai bapak kandungnya sakit hati. Ngomong ke gue, ‘itu anak kok ngomong begitu kok itu anak malah condong ke si laki-laki yang bukan bapak kandungannya’ gitu kan. Dan dia cuman kenal tiga bulan,” kata Nikita.

Tak hanya itu saja, Nikita juga mengungkap bahwa perilaku putrinya itu memang sudah seperti itu sejak duduk di bangku pesantren.

“Itu anak memang dari dulu waktu sekolah di pesantren juga sama sih,” kata Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya