Selamat! Gitaris Boomerang John Paul Ivan Resmi Menikah

Momen ijab kabul pernikahan gitaris Boomerang, John Paul Ivan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari gitaris band rock legendaris Tanah Air Boomerang, John Paul Ivan. Belum lama ini, dirinya menikah dengan penyanyi Windy Saraswati

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada 15 Maret 2024 secara sederhana di Tangerang Banten. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Windy melalui akun Instagram resminya. 

Dalam foto yang dibagikan terlihat John Paul Ivan menggunakan kemeja hitam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Andre Taulany dan Stinky Disomasi, Dilarang Nyanyi Lagu Mungkinkah

Sementara Windy Saraswati menggunakan busana putih yang dipadukan dengan pasmina warna senada untuk menutupi kepalanya.

Terlihat gitaris Boomerang itu berjabat tangan dengan wali nikah Windy Saraswati untuk mengucap ijab qobul. Setelah itu keduanya memamerkan buku nikah ke arah kamera.

Selamat! Roby Geisha Umumkan Telah Resmi Menikah

"Alhamdullilah SAH dimata TUHAN YME Dan jg Negara,” tulis Windy Saraswati di keterangan unggahan akun Instagram-nya, Senin 1 April 2024.

Lebih lanjut diungkap Windy Saraswati, dirinya bersyukur akhirnya dia dan John Paul Ivan bisa menikah. Mengingat banyaknya proses dan halangan yang keduanya lalu. 

“Banyak2 bersyukur tiada henti.. Banyak proses2 yg hrs dilalui... Banyak halangan2 yg hrs dihadapi,” sambungnya.

Windy juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah semua yang harus keduanya lalui bisa bermuara di lembaga pernikahan. Windy yakin bersama Ivan bisa menjalani rumah tangga ini untuk selamanya.

“Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami Dan Insya Allah untuk selamanya,” sambungnya.

Windy Saraswati juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan dan kerabat terdekat. 

“Terima kasih atas doa dan ucapannya Dari semua teman-teman baik yang dekat maupun jauh di sana,” ujarnya. 

Dia juga meminta doa kepada seluruh rekan dan kerabat agar pernikahannya dan John Paul Ivan ini bisa menjadi pernikahan terakhir keduanya.

“Kami hanya butuh doanya saja. Terima kasih sekali lagi ya. Semoga ini menjadi perjalanan hati terakhir kami berdua. Wassalam. With bapake @i_am_john_paul_ivan,” tulis Windy Saraswati mengakhiri unggahannya. 

Sebagai informasi, John Paul Ivan dan Windy Saraswati telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir sebelum akhirnya memutuskan menikah.

John Paul Ivan yang kini telah berusia 53 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Rena Ivan pada tahun 2010 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya