Sempat Cerai dan Minggat dari Rumah, Dodhy Kangen Band Balik ke Istri karena Hidupnya Berantakan

Dodhy Kangen Band.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Dodhy Kangen Band menceritakan masalah rumah tangganya dengan sang istri Ayu Rizky Yani yang pernah berujung pada perceraian. Keduanya menikah sejak 2007 dan mengumumkan cerai di awal tahun 2023 lalu.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Salah satu alasan mengapa Dodhy menalak cerai istrinya adalah karena rasa bosan. Dodhy yang saat itu pernah terjerat kasus narkoba akhirnya menyatakan taubat dan mau berubah kepada sang istri. 

Dodhy Kangen Band dan Istri

Photo :
  • IG @dodhyofficial
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dodhy membuat surat perjanjian dengan istrinya bahwa ia akan pergi kemanapun dengan istrinya supaya bisa selalu diawasi. Namun, setelah beberapa waktu menjalani perjanjian itu, Dodhy justru merasa bosan. 

"Aku tuh pernah melakukan kesalahan (kasus narkoba). Akhirnya kita buat surat perjanjian yang kita tanda tangani bahwasanya aku akan selalu keluar 24 jam sama dia. Ke mana-mana nih (bareng)," kata Dodhy Kangen Band, melansir tayangan YouTube, Kamis 26 Oktober 2023.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Setelah bertahun-tahun berjalannya waktu, aku capek dibuntuti (kemana-mana bareng)," sambungnya.

Akhirnya, Dodhy yang merasa sangat jenuh itu keluar dari rumahnya dan ingin mencoba hidup sendirian. Ia meninggalkan istrinya sendiri di rumah karena penat untuk beberapa tahun lamanya selalu bersama-sama.

"Akhirnya aku keluar coba hidup sendiri," kata Dodhy.

Ia sampai menalak sang istri karena rasa bosan tersebut. Tetapi dalam masa proses perceraiannya dan hidup sendirian, Dodhy mulai merasakan kerinduan terhadap sang istri.

Dodhy Kangen Band.

Photo :
  • Youtube

Akhirnya, ia menyadari meskipun rasa bosan itu sempat ada tetapi dirinya tak bisa lepas dari Ayu Rizky.

"Ngga enak ternyata (sendirian), terus aku pulang lagi (ke istri)," katanya.

Dodhy Kangen Band langsung meminta maaf pada istrinya dan mengaku akan berubah jadi lebih baik. Kehadiran sang istri yang paling dirindukan oleh Dodhy adalah di mana ketika wanita itu selalu merawat dan mengurusnya di rumah.

"Saya bilang sudah berubah. Di luar ngga enak, tanpa istri ngga ada yang ngurusin. Itu hampir tiga bulan (minggat)," jelas Dodhy Kangen Band.

Dalam masa-masa itu, Dodhy Kangen Band merasa hidupnya mulai tidak teratur dan berantakan. Ia sering pulang pagi karena datang ke klub malam. Tubuhnya pun terasa tidak sehat karena gaya hidupnya yang sembarangan."Aku ruwet, aku ke klub pulang jam 3, hidupnya jadi ngga sehat, badan ngga enak banget, akhirnya aku pulang," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya