HP Jadul Duta Sheila On 7 Terungkap ke Publik, Netizen: Dia Sudah Tuntas dengan Urusan Duniawi

Duta Sheila On 7
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Vokalis band Sheila On 7, Duta, dikenal sebagai sosok yang sederhana. Dirinya bahkan tak canggung untuk berbaur dengan warga sekitar rumahnya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Duta bahkan sempat beberapa kali membuat kagum netizen lantaran sikapnya. Sebut saja saat dirinya menggunakan sepeda motor matic, ikut pertandingan voli antar kampung hingga ikut ronda kampung di Sleman, Yogyakarta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Terbaru, Duta kembali menjadi sorotan ketika terlihat sedang jalan santai di sebuah jalan raya bersama dengan sejumlah warga. Duta nampak menggunakan t-shirt berwarna putih, dan celana kargo green army dan sandal, berjalan sambil memegang ponselnya.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Ponsel yang digenggam Duta pun sukses membuat netizen penasaran.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"“Berapa harga HP Pak Duta? Aku nggak tahu,” tulis caption video tersebut, dilansir dari akun TikTok @fashionpakduta, Kamis 26 Oktober 2023.

Melihat video tersebut, tidak sedikit dari netizen yang ikut berkomentar. Ponsel yang digunakan Duta disebut-sebut merupakan ponsel keluaran Apple yang dirilis tahun 2015 lalu.

"Itu iphone 6s gak si bang?" tebak warganet. 

"Sepertinya itu iphone 6s, dan pernah mahal pada masanya," komentar netizen.

“Waktu itu pernah ketemu di warung pizzanya, hpnya iphone 6 enggak tau kalau sekarang,” timpal yang lain.

"Dia sudah tuntas dengan urusan duniawinya," puji yang lainnya.

Sebagai informasi, Iphone 6s sendiri memang pernah menjadi ponsel idaman dan mahal pada masanya. Pertama kali dirilis di tahun 2015 lalu, harganya dibanderl 1.379 dolar Australia (Rp14 juta Kurs 10.266 di tahun 2015) untuk 16 GB, hingga 1.529 dolar Australia (Rp15,6 juta) untuk 64 GB. Sementara saat ini, ponsel yang sudah tidak lagi diproduksi Apple itu dijual sebesar Rp2 juta di e-commerce tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya