Kiky Saputri Kecewa Banyak Adegan Di-cut saat Roasting Salah Satu Capres

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Ramai di media sosial X milik komika Kiky Saputri membahas momen roasting terhadap dua tokoh politik yang akan maju sebagai Calon Presiden RI 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Belum lama ini, Ganjar Pranowo hadir sebagai bintang tamu di acara komedi yang dipandu oleh Kiky Saputri, Andhika Pratama, dan Andre Taulany. Acara tersebut terkenal dengan segmen roasting, di mana bintang tamu yang datang pasti akan menghadapi roasting dari Kiky Saputri, termasuk Ganjar Pranowo. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tak jarang Kiky Saputri menyampaikan bahan roasting yang mengandung unsur kritikan dengan balutan komedi. Namun kembali lagi pada bagaimana respons dari bintang tamu yang datang tersebut.

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

Segmen roasting Ganjar Pranowo dalam acara tersebut diduga ada yang dipotong dan tidak ditayangkan. Mengingat saat ini Ganjar Pranowo sudah menyatakan akan maju sebagai Capres 2024, maka citra baiknya harus selalu dijaga. Tetapi hal itu rupanya membuat kecewa para penonton termasuk Kiky Saputri yang sudah capek-capek mencari materi roasting untuknya.

Zulhas Klaim PAN Setia Jatuh-Bangun Bareng Prabowo selama 15 Tahun

"Ini sih fix memang banyak yg di cut masa cuma 2 punch line doank total durasi cuma 2 menit. Roasting apa perkenalan MC. Kurang seru yah," cuit seorang netizen, dikutip dari akun X Kiky Saputri, Kamis 26 Oktober 2023.

Istri Muhammad Khairi tersebut langsung menanggapi dugaan netizen itu. Kiky Saputri mengaku sudah berusaha sebaik mungkin mencari materi roasting untuk Ganjar Pranowo. Bahkan ia sampai begadang selama dua hari, sehingga dipotongnya adegan tersebut membuat Kiky Saputri merasa kecewa.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," kata Kiky Saputri.

Saat datang ke acara tersebut, Ganjar Pranowo terlihat memakai jaket berwarna hijau hitam memerankan lakon sebagai sopir ojek online. Kiky Saputri mengawali rosting-annya dengan menyebutkan bahwa tujuan Ganjar Pranowo datang ke acara tersebut diduga untuk mencari suara dalam pemilu mendatang.

"Kalau ojol biasa kan baunya bau matahari, kalo ini kan bau-baunya mau nyari suara," ujar Kiky Saputri dalam cuplikan videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya