Anak Bungsu Restui Hubungan Sule dan Santyka, Siap Melaju ke Pelaminan?

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Jakarta – Belakangan ini komedian Sule semakin berani memperlihatkan kedekatannya dengan seorang perempuan cantik bernama Santyka Fauziah. Baru-baru ini keduanya bahkan sempat tampak melakukan siaran langsung bareng di TikTok

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Menariknya hubungan kedekatan antara keduanya tampak sudah memperoleh restu dan dukungan dari anak-anak Sule. Terutama putra bungsu dengan istri pertamanya, Ferdi. Ia mengaku setuju apabila Santyka ingin menjadi ibu sambungnya. 

Hal ini dapat dilihat dari percakapan mereka ketika sedang melakukan siaran live di TikTok. Dalam video tersebut, komedian Sule pada awalnya membaca komentar warganet sebelum akhirnya bertanya kepada Ferdi soal restu Santyka menjadi ibu barunya. 

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Sule dan Santyka

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Setuju sama yang ini, benar setuju, digaskeun. Ini semua setuju setuju setuju, setuju enggak Ferdi? Setuju enggak? Bilang ada suaranya, setuju?," tanya Sule.

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

"Setuju," jawab Ferdi mantap.

"Setuju, Ferdi oge," kata Sule pada Santyka.

Mendengar jawaban tersebut, Santyka Fauziah pun kembali bertanya pada bocah berusia 11 tahun tersebut. Ia ingin sekedar memastikan bahwa Ferdi mengerti betul pertanyaan yang telah diajukan oleh sang ayah

"Setuju apa, dia enggak tahu. Setuju apa. Coba aku yang tanya. Setuju enggak ade?," tanya Santyka Fauziah.

"Setuju apa. Ayah ama bubu setuju?," tanya Sule lagi.

"Setuju, iya itu ayah. Iya (Setuju," jawab Ferdi lagi.

Pernyataan dari Ferdi mengenai dirinya yang menyetujui jika sang ayah menikah dengan Santyka membuat bapak lima anak itu kembali bertanya kepada wanita berhijab tersebut. Namun sayang, Sule tidak mendapat jawaban pasti dari Santyka. 

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Setuju, gimana," tanya Sule pada Santyka Fauziah.

"Apa sih," kata Santyka Fauziah lalu tertawa.

Seperti diketahui, Sule belakangan ini memang sering pamer kedekatan dengan seorang wanita pengganti Nathalie Holscher. Keduanya bahkan sering memperlihatkan kemesraan saat sedang melakukan siaran langsung di TikTok. 

Keduanya bahkan sering duduk dalam jarak yang sangat dekat sampai kerap kali bersentuhan. Bukan hanya itu, Sule dan Santyka juga beberapa kali membuat video TikTok bersama. Komedian berusia 46 tahun itu diduga memiliki hubungan spesial dengan Santyka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya