Thariq Halilintar Unggah Foto Romantis dengan Aaliyah Massaid, Resmi Go Public?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Thariq Halilintar akhirnya secara terang-terangan mengungkap status hubungannya dengan Aaliyah Massaid yang tak lain adalah putri dari Reza Artamevia. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, Thariq untuk pertama kalinya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah. Foto itu diunggah Thariq ke feed Instagram

Dalam foto tampak belakang itu, Thariq dan Aaliyah terlihat mengenakan baju yang sama yakni seragam futsal dengan warna abu-abu dan motif garis-garis putih, serta sentuhan warna ungu. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Pada jersey yang dikenakan Thariq tertera nomor punggung 99 dengan nama Ompa. Sementara Aaliyah mengenakan jersey bernomor punggung 1 dengan namanya sendiri yakni Aaliyah. Keduanya tampak sedang ngobrol, Thariq menatap ke Aaliyah sehingga terlihat romantis.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram
Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Rasa romantis itu semakin kuat lantaran Thariq menyertakan caption yang menyentuh. "Who always have my back (yang selalu mendukungku)," tulis Thariq Halilintar diakhiri dengan emoji angka 100 dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh berbagai macam respons warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 12 ribu komentar. Banyak yang merasa senang serta menganggap jika Thariq dan Aaliyah akhirnya go public mengungkap hubungan asmara mereka.

"OMO, pertama kali di up di feed (emoji hati) mashaallah gopub (go public."

"Masha Allah Tabarakalah (emoji hati) Akhir nya go public. Bahagia trs pe halal & langgeng 'till jannah Aamiin Ya Rabbal Allamin."

"Huwaaaaaaaaaaaaaa. kagetttt ompa... But im very happy. MasyaAllah tabarakallah."

"Waaaa @thariqhalilintar @aaliyah.massaid banyak yangg sayang dan ngedukung kalian MasyaAllan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya