Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Model Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis. Hal ini dibuktikan komentar Hailey melalui beberapa unggahan suaminya di media sosial.

Pesan Ustaz Khalid Basalamah ke Pria: Jangan Rendahkan Diri di Hadapan Wanita, Masih Banyak Gantinya

Dilansir dari Billboard pada Kamis 2 Mei 2024, berdasarkan unggahan Instagram Justin, Hailey menulis bahwa suaminya adalah sosok yang tergolong mudah menangis sambil menyematkan emoji wajah menangis pada foto Justin Bieber. Di antara foto yang diunggah oleh Justin Bieber, ada foto yang memperlihatkan dia sedang berlinang air mata.

Aksi Cornering Ukhti Cantik Pakai Honda Beat seperti di MotoGP, Endingnya Bikin Ngilu

“Dia suka menangis,” tulis istri Justin Bieber di Instagram.

5 Tanda Negatif Media Sosial Bagi Kesehatan Mental, Salah Satunya Ada di Kamu?

Komentar Hailey ini pun sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak yang merasa gemas dengan tingkah Justin Bieber yang cengeng, namun ada juga yang merasa khawatir dengan kondisinya.

“Semua orang khawatir karena dia menangis dan istrinya berkomentar cengeng yang cantik,” tulis salah satu netizen.

Diketahui, Justin Bieber jarang tampil di hadapan publik sejak mengungkapkan dirinya didiagnosis mengalami sindrom Ramsay Hunt. Hal itu mengakibatkan kelumpuhan total di satu sisi wajahnya, sejak Juni 2022.

Masalah kesehatan tersebut menyebabkan Justin Bieber harus menunda tur konsernya terlebih dahulu. Sehingga kesehatannya bisa terpantau dan diharapkan segera pulih.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Photo :
  • Instagram/haileybieber

Meskipun tidak mengadakan konser dalam beberapa tahun ke depan, Justin Bieber masih tetap tampil bersama Tems dan WizKid di Coachella untuk membawakan lagu "Essence". Penampilannya dinilai penuh semangat, meskipun dirinya masih dalam penyembuhan penyakitnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya