Sarwendah Ngaku Sudah 2 Bulan Tinggal di Rumah Adik, Ada Apa dengan Ruben Onsu?

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA ShowbizSarwendah baru saja diizinkan pulang dari rumah sakit setelah operasi masalah saluran pernapasannya yang terdapat sinus dan polip cukup parah. Sarwendah selama di rumah sakit ditemani oleh keluarga dan teman-temannya, namun tidak tampak kehadiran sang suami Ruben Onsu.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Bahkan ketika Sarwendah keluar dari rumah sakit, Ruben Onsu juga tidak menjemputnya. Sarwendah pun enggan menjelaskan alasan mengapa sang suami tidak menyambut kepulangannya dari rumah sakit.

Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah bermasalah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sarwendah Kasih Waktu 3x24 Jam Buat Netizen yang Disomasi Minta Maaf, Kalau Dilanggar...

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) nggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," kata Sarwendah, mengutip tayangan YouTube, Rabu 1 Mei 2024.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • instagram rubenonsu
Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Meskipun Ruben Onsu tidak hadir menjemput kepulangan Sarwendah, ada Betrand Petro atau Onyo yang setia mendampingi ibu sambungnya itu.

Onyo juga menemani Sarwendah selama dirawat di rumah sakit bersama adik dari Ruben Onsu yakni Jordi Onsu.

Padahal, Jordi Onsu dan Ruben Onsu diketahui hubungannya sedang tidak baik. Setahun lebih keduanya bermasalah hingga tak saling tegur sapa.

Namun, Jordi Onsu justru menunjukkan itikad baik menjenguk kakak iparnya di rumah sakit. Menurut Sarwendah, tidak ada yang salah dari niat baik Jordi Onsu itu kepada dirinya.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Dugaan bahwa hubungan Sarwendah dengan Ruben Onsu sedang tidak baik diperkuat dengan pernyataan bahwa ia akan pulang ke rumah adik kandungnya yang bernama Wendy.

Alih-alih pulang ke rumahnya sendiri yang masih baru, Sarwendah justru memilih tinggal di rumah sang adik bersama anak-anaknya.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," jelasnya.

Sudah dua bulan lamanya Sarwendah tinggal di rumah adik kandungnya itu bersama anak-anak.

Selain alasan karena lebih mudah berobat ke dokter dari rumah adiknya, Sarwendah tidak mengungkapkan ada apa di balik hubungannya dengan sang suami.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah.

Mantan personel Cherrybelle itu menegaskan bahwa anak-anak juga tidak keberatan tinggal bersama di rumah tantenya beberapa waktu ini meskipun rumah sendiri baru saja selesai dibangun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya