Cerita Haru Tantri Kotak Berhaji Tahun Ini Berkat Berangkatkan Orang Tuanya Haji di 2011

Tantri Kotak dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVAShowbiz –Tantri Kotak dan suaminya, Ardan Naff diketahui menjadi pasangan selebritis yang mendapat kesempatan untuk berangkat haji di tahun 2024. Keduanya akan berangkat ibadah haji dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Kemenag soal Tenda di Mina: Pemerintah Arab Siapkan 0,87 Meter, Aslinya Seperti Itu

Tantri dan Ardan bisa mendapat kesempatan untuk berhaji di tahun ini diungkapkannya melalui akun instagram mereka pribadi. Tantri juga kembali mengingat di tahun 2011 lalu dirinya memberangkatkan haji kedua orang tuanya.

Saat itu Tantri, yang berusia 22 tahun sudah berniat untuk memberangkatkan haji kedua orang tuanya. Sebab menurut penuturan Tantri di sejumlah podcast bahwa dia yakin bahwa doa orang tua di Mekkah akan mustajab. Terbukti diungkap Tantri kehidupannya setelah memberangkatkan haji kedua orang tuanya di tahun 2011 menjadi lebih mudah.

Jemaah Haji Mulai Pulang ke Tanah Air, Kemenag Ingatkan Larangan Bawa Air ZamZam

Tantri Kotak dan Arda Naff.

Photo :
  • Instagram @tantrisyalindri

"2011 orang tuaku berangkat haji, saat itu usiaku 22 tahun dimana nazarku memberangkatkan haji mereka akhirnya terealisasi. Entah doa apa yang mereka utarakan saat di Arafah, jalan hidupku terasa lebih mudah," tulis Tantri dikutip dari akun instagramnya.

Kloter SUB 01 Jadi Rombongan Perdana Pemulangan Jemaah Haji ke Tanah Air

Salah satu doa yang begitu terasa dari kedua orang tuanya adalah saat ini. Yang mana Tantri dan suami diberi kemudahan untuk bisa berhaji di tahun ini.

"Terima kasih Pah, Mah.. mendahulukan kalian untuk menyempunakan rukun islam adalah pilihan tepat, Allah mudahkan jalanku menyusul berhaji tahun ini," tulisnya.

Tantri juga berdoa agar kedua orang tuanya mendapat pahala jariyah lantaran terus mendoakan anak-anaknya.

"Semoga pahala jariyah mengalir untuk Mama Papa, terutama Papa yang sudah pulang terlebih dahulu. Al-fatihah H. Dally Armandi Syambas," tulisnya.

Sontak saja unggahan Tantri itu banjir doa dari sejumlah pengguna media sosial instagram. Mereka mendoakan agar Tantri dan Ardan bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat. 

"Semoga Mbak Tantri dan Mas Arda menjadi Haji yg Mabrur yaa Mbak.... Sehat terus dan sukses fii dunyya wal akhiroh ????," tulis netizen.

"Selamat menunaikan rukun Islam yg ke -5 semoga dimudahkan, dilancarkan,sehat sampai kembali ke tanah air," doa lainnya.

"Alhamdulillah mimpi-mimpi besar kk dan Panda satu persatu terkabul, semoga dilancarkan , diberikan kesehatan dan menjadi Haji mabrur , Aminnn dan Semoga mimpi2 besar ku juga sama suami bisa Umroh terkabul ????," kata lainnya.

"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya