Jelaskan Hubungan dengan Ladislao, Nathalie Holscher: Sudah Tunangan

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher terlihat telah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari TikToker Yogi Ilham. Kini, ibu dari satu anak ini telah resmi bertunangan dengan kekasih barunya, Ladislao Camara, yang berkebangsaan asing. Kabar ini langsung menjadi sorotan publik dan menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Nathalie mengungkapkan status pertunangannya melalui kolom komentar pada unggahan akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

"Mohon maaf, sudah tunangan," ucap Nathalie sebagai respons terhadap komentar netizen yang menilai dirinya cepat berganti pasangan.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Asek mak-mak pacaran terus," cibir warganet yang merespons unggahan Nathalie.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Ladislao Camara, yang telah memeluk agama Islam, juga turut mengonfirmasi hubungan tersebut melalui unggahannya di Instagram. Dalam sebuah foto yang menunjukkan dia bersama Nathalie dan Adzam di sebuah kapal, ia menulis kata "Happiness" sebagai keterangan. Tak hanya itu, ketika ditanya oleh salah satu rekannya, Ladislao menjawab, "Tunangan gue ini, brother."

Warganet terbagi dalam merespon hubungan ini. Meski banyak yang mendukung, ada juga yang merasa iba kepada Adzam, anak Nathalie dari pernikahannya sebelumnya, dan meminta Nathalie untuk lebih bijaksana dalam mengambil keputusan soal pasangannya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Di tengah kontroversi ini, Sule, mantan suami Nathalie dan ayah dari Adzam, mengaku tidak ingin berseteru lagi dengan Nathalie dan memberikan dukungan penuh terhadap hubungan baru Nathalie dan Ladislao. Sule menyatakan bahwa ia dan Nathalie perlu bekerja sama untuk kebaikan masa depan Adzam.

"Kasihan Adzam kalau orangtuanya bertengkar terus karena pasti akan ada jejak digitalnya. Karena itu, aku dan Nathalie harus ada effort untuk kebaikan anak," tutur Sule. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya