Lolly Ngamuk Kena Body Shaming, Disebut Muka Jelek: Ini Udah dari Lahir Ciptaan Tuhan!

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

JAKARTA – Putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly meluapkan isi hatinya kepada orang-orang yang telah melakukan body shaming padanya. Lolly menyampaikan hal itu dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram story pribadinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lolly merasa para pelaku body shaming sudah sangat keterlaluan. Menurutnya, manusia itu diciptakan untuk berguna kepada sesama dan bukan untuk jadi sempurna secara fisik dan penampilan.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Sebenarnya males banget bikin ini tapi menurut aku udah kebangetan, makanya aku bikin ! Aku juga bikin ini bukan untuk aku, tapi juga buat orang" yang di Bully karna bodyshaming atau fisik," tulis Loly dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023. 

"Sebelumnya aku mau minta maaf kalo tulisan aku agak kasar atau menyinggung kalian.. Kalian tuh sesempurna apasih badan dan muka nya? Di dunia ini ga ada manusia yang sempurna dan manusia itu diciptakan untuk berguna bukan untuk sempurna !" lanjutnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Putri sulung Nikita Mirzani itu geram karena ada pelaku body shaming dan haters yang mengatai bentuk badan dan wajahnya. Lolly juga menjelaskan ia memiliki dada bidang karena dulu merupakan seorang atlet panahan dan rajin berenang. 

"Harus banget yah ngatain fisik dan body shaming 'badan lo kayak cowo' 'muka lo jelek banget'. Semua badan itu berbeda" kalo aku emang punya dada yang bidang karna aku dulu atlit panahan dan suka berenang! Dan kalo buat muka, emang ini dari lahir udah ciptaan Tuhan !," tulis Loly.

Lebih lanjut, Loly berpesan kepada para haters untuk introspeksi diri terlebih dahulu sebelum melemparkan komentar miring. "HATTERS! kalo gasuka sama orang jangan selalu di liatin terus takutnya kamu yang tadinya benci jadi suka," tulis Loly.

"Introspeksi diri aja dan jangan ribet ! Kasian, hidup nya sendiri ga keurus karna terlalu sibuk urusin hidup orang lain. Cape," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya