Berduka, Rossa Kenang Momen Bersama Shena Malsiana Semasa Hidup

Rossa.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air dengan berpulangnya Shena Malsiana yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Meninggalnya peserta musim pertama ajang menyanyi itu meninggalkan duka yang sangat dalam bagi sejumlah rekan artis terutama Rossa.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Diketahui, Shena Malsiana adalah anak didik Rossa semasa berjuang di kontes bernyanyi terkenal itu. Oleh sebab itu, kepergian Shena Malsiana untuk selamanya membuat Rossa bersedih hati hingga mengenang masa-masa bersamanya dahulu.

Shena Malsiana.

Photo :
  • Instagram
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lewat unggahan di Instagram, Rossa meluapkan rasa dukanya kepada Shena Malsiana. Ia juga menyatakan rasa cintanya kepada penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

"Aku sayang Shena sampe aku mati nanti," tulis Rossa di Instagram, Rabu 25 Oktober 2023.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Rossa mengenang lagi momen kebersamaannya dengan Shena Malsiana semasa hidup. Lewat video singkat yang dibagikan, Rossa menujukkan beberapa foto kedekatannya dengan Shena Malsiana.

Ada foto mengharukan di mana Rossa tengah memeluk Shena di atas panggung, foto makan malam bersama peserta X Factor lainnya, dan foto selfie bersama Shena Malsiana.

Video tersebut diberikan tulisan 'See You Again' yang berarti sampai berjumpa lagi. Rossa juga memakai lagu latar berjudul See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan Charlie Puth. 

Kemudian, di Instagram storynya Rossa juga membagikan isi percakapan dengan Shena bulan lalu. Saat itu, Shena menghubungi Rossa untuk menanyakan kabarnya dan bercerita bahwa ia baru saja memimpikan Rossa.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

"I love you forever @shenamalsiana," tulis Rossa.

Kabar meninggalnya Shena Malsiana awalnya disampaikan dalam unggahan Bobby Irfan di Instagram story pribadinya. Shena meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB. Bobby memohon doa terbaik untuk Shena.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat terdekat kami Shena Malsiana pada pukul 15:37 WIB siang ini," tulis Bobby.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh pihak dari Shena dalam unggahan di akun Instagram resmi @shenamalsiana.  

"Innaliani Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA. Semoga almarhumah diterima disisiNya dan khusnul khotimah. Amilin," bunyi kabar duka tersebut 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya