Aaliyah Massaid Tampil Berhijab, Reza Artamevia Beri Respons Begini

Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Penyanyi ternama Tanah Air, Reza Artamevia mengungkapkan rasa kagum dan bahagia saat melihat sang putri, Aaliyah Massaid tampil mengenakan hijab. Hal itu disampaikan Reza dalam video yang diunggah ke Instagram story pribadinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam video di Instagram story itu, Aaliyah tampil mengenakan busana tertutup bernuansa warna putih lengkap dengan hijab berwarna sama. Aaliyah tersenyum ke arah sang ibunda yang tengah mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Dalam video itu, Reza sebagai seorang ibu tampak memuji Aaliyah. Ia merasa sangat kagum kepada sang putri yang dinilai sangat cantik dalam balutan busana tertutup dengan hijab.

"Masya Allah anak aku cantik banget, mau kemana? Subhanallah," kata Reza Artamevia dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023:

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Aaliyah Massaid menjelaskan kalau dirinya akan menghadiri acara pengajian yang diadakan oleh Aurel Hermansyah. Mendengar hal itu, Reza menitip salam kepada Aurel lantaran belum bisa hadir langsung.

"Oh ada pengajian ya, salam buat Aurel ya, ibu musti rekaman dulu. I love you, cantik banget Masya Allah," kata Reza Artamevia.

Unggahan itu kemudian di-repost oleh Aurel ke Instagram story pribadinya. Tidak hanya Reza Artamevia, Aurel juga memuji kecantikan Aaliyah. "Masya Allah Aaliyah cantik," tulis Aurel Hermansyah.

Melalui Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah foto saat hadir dalam acara kajian dan doa menjelang kelahiran anak kedua Aurel dan Atta Halilintar tersebut. "Kajian & Doa kelancaran lahiran baby number 2 @aurelie.hermansyah," tulis Aaliyah Massaid sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya