Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Putri Isnari
Sumber :
  • Instagram

BALIKPAPAN  – Putri Isnari atau dikenal dengan Putri DA dikabarkan akan menikah dengan anak pengusaha Batu Bara, Abdul Azis. Putri DA pun menggelar acara pengajian dan siraman kemarin, Rabu, 17 April 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Penyanyi berusia 20 tahun itu didampingi oleh saudara perempuannya yang kompak mengenakan baju bernuansa hijau muda.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03
Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Prosesi pengajian dan siraman disiarkan langsung di kanal YouTube pribadi Isnari. Dalam rangkaian istimewa tersebut, suasana haru menyelimuti Putri DA dan para saudaranya, sebab kedua orang tua Putri telah meninggal.

Kakak dan adiknya pun menggantikan posisi kedua orang tuanya. Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu tak kuasa menahan tangis saat meminta restu.

Putri DA dan Abdul Aziz diketahui akan menggelar akad nikah di Balikpapan pada Sabtu, 20 April 2024. Hal itu diketahui dari pembawa acara yang mengucapkan tanggal akad nikah pada momen pengajian dan siraman.

Kisah cinta

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03

Putri DA dan Abdul Azis pertama kali berkenalan pada bulan Oktober 2022. Kabarnya, mereka tidak pernah bertemu langsung sebelumnya. 

Namun, pada bulan Januari 2023, mereka akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Pada saat itu, Putri DA diminta oleh keluarga Haji Alwi untuk menyanyikan lagu dalam acara tembak dan ulang tahun Abdul Azis di daerah Dondang, Kalimantan Timur.

Pada bulan Juli 2023, Putri DA dan Abdul Azis menggelar lamaran. Putri DA dilamar dengan uang panai senilai Rp2 miliar rupiah.

Putri DA sangat menghargai calon suaminya yang berusia 23 tahun tersebut karena dia bukanlah tipe anak orang kaya yang hanya mengandalkan orang tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya