Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Putri Isnari atau Putri DA
Sumber :
  • Instagram @da4_putri03

VIVA Showbiz – Putri Isnari atau Putri DA yang dikenal sebagai Juara 2 D'Academy Musim Ke-4,  saat ini sedang bersiap-siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Seperti diketahui, Putri akan segera menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz yang merupakan seorang pengusaha batu bara

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Kabar bahagia ini membawa kebahagiaan bagi Putri Isnari, meskipun tanggal pernikahan mereka belum diketahui secara pasti. Sebagai langkah awal menuju pernikahan, Putri baru-baru ini menggelar acara pengajian dan siraman yang dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya. Berikut ini potret-potret Putri Isnari yang akan segera menikah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dipersunting Putra Pengusaha Batu Bara

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03

Abdul Aziz, calon suami Putri diketahui adalah putra dari Haji Alwi Ruslan, seorang pengusaha tambang batu bara dan konstruksi dari Kalimantan Timur. Putri juga telah mengunggah foto latar belakang biru bersama sang kekasih dan meminta doa diberi kelancaran melalui akun Instagramnya. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Potret Prewedding

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03

Tanda-tanda kebahagiaan juga semakin dekat, karena mereka berdua telah melakukan pemotretan prewedding yang romantis sebagai persiapan dari pernikahan. Prewedding mereka diselenggarakan dengan tema yang kasual namun romantis, menambah kesan manis dalam persiapan pernikahan mereka. Ada juga yang bertema mengenakan baju India. 

Gelar Upacara Adat Mapacci

Putri Isnari atau Putri DA

Photo :
  • Instagram @da4_putri03

Pada malam Mappacci, Putri terlihat anggun mengenakan pakaian tradisional suku Bugis. Mappacci adalah sebuah tradisi adat Bugis yang merupakan prosesi dalam pernikahan. Acara ini dianggap sebagai persiapan spiritual dan mental sebelum pernikahan, di mana calon pengantin meminta restu kepada keluarga dan kerabatnya. Tradisi ini juga seringkali disertai dengan upacara adat, seperti siraman dan pemberian uang panai, yang merupakan simbol dari komitmen dan keseriusan calon pengantin pria.

Diberikan Uang Panai Rp2 Miliar

Viral Putri Isnari Dapat Uang Panai Rp2 Miliar

Photo :
  • Instagram | palembangterekam

Dalam upacara adat Bugis yang disebut Mappenre Dui, Abdul Aziz menyerahkan uang panai sebesar Rp2 miliar sebagai bagian dari tradisi kepada Putri Isnari. Keluarga Abdul Aziz membawa uang tersebut dalam sebuah koper berwarna merah, dan proses penyerahannya dilakukan dengan penuh kehormatan di depan para saksi yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya