Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Baru-baru ini komika Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan dirinya yang menyinggung soal pedangdut Ayu Ting Ting.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Komika tersebut langsung mendapat kecaman keras dari pengguna media sosial lantaran menyinggung nama Ayu Ting Ting di dalam sebuah acara yang mana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ada di acara tersebut.

Awalnya, Kiky sempat bertanya kepada Nagita Slavina. Namun dia juga sempat meminta ibunda Rafathar dan Rayyanza ini agar tidak tersinggung dengan pertanyaan yang akan ditanyakannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Aku mau tanya tapi jangan tersinggung ya? janji jangan marah?" ujar Kiky Saputri pada Nagita Slavina dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

“Iya,” jawab Nagita Slavina.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Saat itu Kiky kemudian langsung bertanya apakah wajahnya mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sebab banyak pihak yang menyebut wajahnya mirip dengan putri Abdul Rozak tersebut.

“Emang benar kata orang aku mirip Ayu Ting Ting?" ujar Kiky Saputri.

Sontak saja ekspresi wajah dari Nagita Slavina seperti orang terkejut dengan pertanyaan itu. Namun Nagita kemudian langsung tersenyum dan tertawa. 

“Siapa?,” tanya Nagita Slavina.

Kiky Saputri pun tak menjawab lagi pertanyaan Nagita Slavina, ia langsung membuka segmen roasting dalam acara tersebut.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Ternyata, pertanyaan yang diucapkan sebelumnya adalah bagian dari pantun yang ingin dilontarkan untuk membuka segmen tersebut.

"Kita masuk di segmen roasting," lanjut Kiky Saputri.

Seperti diketahui beberapa tahun silam ramai pemberitaan tentang dugaan hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan dugaan hubungan terlarang itu juga sempat menyeret nama adik Nagita Slavina, Caca Tengker. 

Disebut-sebut Caca Tengker sempat melabrak Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Pasca insiden tersebut hubungan keluarga Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad ikut merenggang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Terlihat dari momen pernikahan Caca Tengker dan Bari yang tak adanya kehadiran Raffi Ahmad dan keluarganya.

Tak hanya itu saja, santer dikabarkan hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga ikut memanas menyusul kabar tersebut.

Bahkan video pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di dalam sebuah acara yang menunjukkan keduanya tak saling sapa saat bertemu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. 

“Apaan sih Kiky gak lucu banget hormatin artinya Raffi gigi dong coy Ayu juga udah ayem-ayem aja sekarang,” komentar netizen.   

“Apaan sih si Kiky ini kayak gak ada bahan lain aja,” kritik lainnya. 

“Gak lucu sumpah,” sindir netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya