Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

Korea Selatan – Lisa BLACKPINK telah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar mengenai pembelian rumah barunya di Beverly Hills. Sontak saja, kabar tersebut langsung menjadi viral di dunia jagat maya. 

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

Menurut laporan dari Mansion Global yang dilansir dari Allkpop, Lisa BLACKPINK membeli properti mewah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, dengan harga yang fantastis. Berapa harga rumah baru Lisa di Beverly Hills? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram
Rumah Modular Jadi Solusi Tekan Konsumsi Energi pada Bangunan, Simak Penjelasannya

Harga rumah baru yang dibeli pelantun lagu Money ini disebut-sebut mencapai $3,9 juta USD atau sekitar Rp62,9 miliar. Lokasi rumah tersebut diketahui terletak di Coldwater Canyon, area yang sangat bergengsi di Beverly Hills yang dikenal sebagai tempat tinggal para selebriti Hollywood.

Rumah baru Lisa BLACKPINK ini terletak di area pribadi yang luas, dengan lahan mencapai lebih dari 1,3 acre. Penjualnya menjelaskan bahwa properti tersebut menawarkan suasana yang sangat tenang dan damai. Rumah ini memiliki 4 kamar tidur, teras yang dilengkapi dengan pepohonan besar, serta ruang yang cukup luas untuk membangun kolam renang, menambahkan kemewahan dan kenyamanan di dalamnya.

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m

Sebelumnya, pada bulan Januari, Lisa juga telah memperkenalkan rumahnya yang terletak di Seongbuk-dong, Seoul, yang dibeli dengan harga $5,4 juta USD atau sekitar Rp87 miliar pada tahun sebelumnya. Rumah tersebut memiliki fasilitas mewah dan desain yang modern.

Kabar tentang pembelian rumah baru Lisa BLACKPINK ini cepat menyebar di media sosial dan banyak netizen yang tertarik untuk melihat foto-foto potensial rumah baru sang idol. 

Rumah mewah tersebut menjadi sorotan karena memberikan wawasan tentang kehidupan mewah selebriti dan kesuksesan kariernya sebagai anggota grup musik terkenal BLACKPINK. 

Keputusan Lisa untuk membeli properti mewah di Beverly Hills menunjukkan keberhasilannya sebagai seorang artis internasional yang sukses dan kesuksesan finansialnya dalam berkarier di dunia hiburan hingga terkenal secara global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya