Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me
Sumber :
  • Getty

VIVA – Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu kepulauan subtropis yang mereka miliki.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Kepulauan Scilly di lepas pantai Cornwall menawarkan pemandangan yang luar biasa indah, tidak ramai dikunjungi masyarakat asing dan belum terjamah. Kepulauan ini juga sangat dicintai oleh pasangan kerajaan dan anak-anak mereka. 

Pulau Scilly, Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • Getty
Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Dilansir dari Mirror pada Kamis, 18 April 2024, mereka menikmati pulau yang tenang tersebut dengan menginap di sana untuk liburan keluarga pada tahun 2020 lalu dan kemudian pada tahun 2021 keduanya kembali berlibur di pulau ini bersama Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William sejak saat itu telah mengambil alih kepemilikan kepulauan tersebut dan terlihat menikmatinya dengan bersepeda dan bergaul dengan penduduk setempat bersama istri dan anak-anaknya. Pulau-pulau ini adalah tempat peristirahatan yang didambakan para bangsawan dan selebritis lainnya karena keindahannya yang menakjubkan.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Populasi di pulau ini sangatlah kecil karena mereka hanya mempunyai 2.100 penduduk tetap. Untuk mencapai pulau-pulau tersebut, mereka memerlukan perahu atau pesawat dan berpindah antar pulau dengan perjalanan menggunakan kapal feri.

Pulau Tresco, pulau terbesar kedua di kepulauan ini terkenal dengan kebun raya subtropisnya yang menakjubkan, kepulauan ini merupakan warisan dari Augustus Smith sejak abad ke-19. Masyarakat mempunyai kesempatan untuk menjelajahi pulau ini dari bulan April hingga Agustus ketika para bangsawan tidak ada di sana dan bahkan dapat memesan penginapan di pondok atau wisma terdekat.

Seorang juru bicara kerajaan berkomentar pada saat itu, ia merasakan kebahagiaan melihat kebersamaan keluarga kerajaan ini menikmati liburan mereka yang menyenangkan.

"Ini adalah liburan pertama mereka sebagai keluarga dan untuk pertama kalinya salah satu dari anak-anak mereka bermain di salju. Ini adalah liburan singkat yang sangat istimewa dan menyenangkan bagi keluarga tersebut dan mereka bersyukur bahwa John Stillwell (Fotografer PA) mampu mengabadikan momen tersebut dengan sangat baik. Duke dan Duchess berharap orang-orang menikmati fotonya,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya