Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah resmi mengadopsi seorang bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan. Bayi tersebut kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Andara tersebut. Dalam sebuah video, Raffi sekeluarga tampak berkunjung ke rumah sang nenek Rieta Amilia. 

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Setelah sampai di apartemen Rieta Amilia, Rayyanza langsung bertanya soal keberadaan bayi Lily. Rafathar dan Rayyanza tampak senang dengan kehadiran bayi perempuan tersebut. Raffi Ahmad juga mengakui bahwa dirinya telah mengadopsi bayi tapi belum menjelaskannya. 

"Nanti kita ceritain Lily. Nanti kalau habis lebaran. Ya pokoknya yang penting niatnya baik aja, yang penting niatnya baik," kata Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan kepada awak media yang dilansir pada Kamis, 18 April 2024. 

Anaknya Disebut Mirip dengan Ibu Sambung, Ini Kata Marshanda

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

Suami Nagita Slavina itu juga berharap supaya Lily memiliki nasib yang baik usai menjadi anak adopsi keluarga Andara. Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa dirinya yang sudah mengazani bayi tersebut. 

Terpopuler: Nasihat Mamah Dedeh Jika Keluarga Suami Nyakitin, Curhat CEO Starbucks Soal Karyawan

"Mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang kasih nama kemarin. Aku yang azanin juga tapi ya mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya," harap Raffi Ahmad.

Seiring dengan kabar tersebut, baru-baru ini mendadak muncul isu  bahwa Lily adalah bayi asal Palestina. Dugaan tersebut karena komentar dari Atta Halilintar dalam unggahan Raffi Ahmad. Ia mengaku memiliki impian yang serupa sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah. 

"Berkah Aa, impianku dari sebelum nikah ngomong sama Aurel," kata tulis Atta Halilintar dalam kolom komentar.

Melihat komentar tersebut, sejumlah warganet kemudian menduga bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengadopsi bayi perempuan dari Palestina. Hal ini dikaitkan dengan ungkapan Atta Halilintar yang berkeinginan untuk mengadopsi bayi dari Palestina. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Bang Onim, saya ngomong sama istri saya dari sebelum nikah, pengin adopsi anak Palestina. Cuma sampai hari ini, kita sudah hubungi ke sana itu. Ternyata enggak boleh ya, bang?" ucap Atta Halilintar dalam program podcast Need A Talk, diunggah Jumat, 10 November 2023 lalu. 

Bang Onim kemudian menjelaskan bahwa syarat yang harus dilakukan untuk bisa mengadopsi anak sangat panjang untuk dilaksanakan. Sebab, terdapat pengadilan dan aturan internasional yang berlaku sehingga tidak sembarangan orang bisa mengadopsi. 

"Yang kedua, untuk mengadopsi anak itu, di sana mereka juga punya aturan internasional, atau pengadilan agama, atau pengadilan tinggi negeri di sana," terang Bang Onim.

"Jadi yang mengadopsi itu harus datang ke sana, bertemu dengan keluarganya untuk dipindah, ganti nama atau seperti apa di pengadilan tersebut. Jadi tidak segampang itu, mereka punya aturan sendiri," lanjut Bang Onim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya