Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai
Sumber :
  • Instagram

DUBAI  – Anang Hermasnyah dan Ashanty beserta keluarganya diketahui sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah menjalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka kali ini terhambat lantaran masalah cuaca di Dubai yang tiba-tiba dilanda badai dahsyat selama 12 jam penuh. Akibatnya, seluruh kota jadi lumpuh bahkan bandara ditutup karena banjir yang menggenang. 

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Anang Hermansyah dan Ashanty yang tinggal di apartemen pun akhirnya tidak bisa pergi ke mana-mana selain ke mall yang berada di lantai bawah. Di hari badai terjadi, mall tersebut sangat lah sepi karena tidak ada yang berani keluar dari rumah atau kamarnya. Namun sehari setelah badai berlalu dan banjir yang mulai surut, Anang Hermansyah dan Ashanty mulai bisa berjalan-jalan lagi meskipun hanya menyusuri mall.

"Di sini udah terang lagi di Dubai dan udah nggak banjir lagi," kata Anang Hermansyah di Instagram story, dikutip Kamis 18 April 2024. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Anang mengungkapkan bagaimana kondisi di sekitarnya yang terlihat cukup panas dibandingkan dengan hari ketika ada badai. Mall yang dikunjungi oleh Anang Hermansyah juga mulai ramai dipadati oleh pengunjung meskipun tidak seperti yang sebelumnya. 

Pernikahannya dengan Anang Hermansyah Berusia 12 Tahun, Ashanty Beberkan Hal Ini

"Udah ramai lagi cuma tidak  seramai kemarin. Cuma mall udah pada buka semua guys," jelas Anang Hermansyah.

Tidak sendirian, Anang Hermansyah berkeliling mall bersama Ashanty. Ia pun meminta sang istri menjelaskan bagaimana kondisi dan suasana terkini di salah satu mall yang mereka kunjungi itu. 

"Bun, lagi jalan-jalan ke mana bun? Udah nggak banjir lagi ya?" kata Anang Hermansyah.

"Nggak banjir tapi sepi abis," jawab Ashanty. 

Sambil berjalan, keduanya juga mengkhawatirkan bagaimana nasib mereka jika kondisi di Dubai tidak bisa segera pulih pasca banjir yang mnerjang. Jika bandara tidak segera dibuka, maka Anang Hermansyah dan keluarganya terancam tidak bisa pulang ke Indonesia sesuai rencana.

"Sepi ini, biasanya ramai. Kita nggak bisa pulang nih kayaknya, soalnya bandara ditutup dan baru ada kabar nanti malam," kata Anang Hermansyah. 

"Kalau nanti malam ada kabar ya kita bisa pulang besok, kalau nggak bisa ya kita tunda satu hari," sambungnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya