Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

JAKARTA – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly menulis pernyataan panjang dan mengunggahnya ke Instagram story.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sebagai informasi, hubungan Lolly dengan Nikita Mirzani selama ini dikenal tidak baik-baik saja. Ketidakharmonisan antara keduanya pun kerap viral di media sosial. Lolly mengawali curahan hatinya itu dengan meminta maaf kepada Niki atas semua yang terjadi.

Setelah pulang ke Indonesia, Lolly mengaku kerap mendatangi rumah Nikita Mirzani, namun tidak diperbolehkan masuk. Lolly datang seorang diri dan pernah juga ditemani oleh sang kekasih, Vadel Badjideh. Lolly ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan ibunya itu.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun Lolly dateng dengan diri Lolly sendiri," kata Lolly dikutip VIVA, Kamis, 18 April 2024.

Postingan Lolly

Photo :
  • Instagram
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Lebih lanjut, Lolly mengungkap alasannya pulang ke Indonesia adalah ingin menyelesaikan masalah antara dirinya dengan Nikita Mirzani. Ia tidak ingin ada drama-drama yang berlarut. Lolly paham apapun yang terjadi Niki tetap ibu kandungnya. 

 "Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak," tulis Lolly.

Lebih lanjut, Lolly berharap Niki tidak melibatkan orang lain yang tidak bersalah ke dalam drama yang ada. Ia lantas mengaku capek dengan apa yang terjadi dan ingin hidup dengan tenang. Lolly berharap, ibunya itu akan mengerti.

"Lolly harap Mimi berhenti untuk menggiring opini drama ini dan melibatkan orang yang tidak salah dan gatau apa-apa ke dalam drama karna Lolly cape dan ingin hidup tenang, semoga lubuk hati mimi paling dalam dapat mengerti permintaan Lolly ini dan lewat story ini lah mimi bisa tau perasaan Lolly karna susah untuk ketemu mimi," tulis Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya