Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Kate Middleton umumkan idap kanker
Sumber :
  • Page Six

Inggris – Pemulihan dan pengobatan kanker Kate Middleton, Princess of Wales dikabarkan kini “berjalan dengan baik,” kata seorang ahli kerajaan. Ia juga yang mengatakan bahwa penampilan publik Pangeran William baru-baru ini dimaksudkan untuk memberi sinyal bahwa keluarga kerajaan sudah mulai kembali ke keadaan normal.

Peduli Anak Kanker, Para Pelajar SMA Gelar Patterns of Hope

Kate Middleton yang kini berusia 42 tahun mengejutkan dunia pada Maret lalu ketika dia mengumumkan bahwa dia dinyatakan mengidap kanker dan tengah menjalani “kemoterapi preventif”. Namun, jenis kanker ditemukan saat ia menjalani operasi perut pada bulan Januari tersebut hingga kini masih dirahasiakan.

Pangeran William pun sempat mengambil langkah mundur dari tugas publik kerajaannya untuk menemani sang istri yang sakit, tetapi dinyatakan kembali ke tugas kerajaan saat hadir di acara amal distribusi makanan di Surrey, Inggris pada hari Kamis pekan lalu.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Kate Middleton, Putri Wales dan Raja Charles III

Photo :
  • The News International

Pekan lalu, sang calon raja itu juga terlihat menonton pertandingan sepak bola bersama putra tertuanya, Pangeran George.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kedua penampilan publik Pangeran Willaim tersebut diyakini sengaja dirancang untuk meyakinkan publik bahwa pemulihan Putri Kate berjalan sesuai rencana dan dia mengalami kemajuan yang stabil, menurut pakar kerajaan Richard Fitzwilliams.

“Para bangsawan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan dalam satu atau lain cara.” Katanya, melansir laporan The Sun, Senin, 22 April 2024. “Ini mengirimkan pesan bahwa beberapa hal sedang terjadi, kurang lebih seperti biasa.”

Keluarga kerajaan senior memang sempat vakum selama beberapa hari, setelah Kate Middleton dinyatakan terkena kanker, setelah sebelumnya sang mertua, Raja Charles juga dinyatakan mengidap kanker yang dirahasiakan.

Raja Charles juga terpaksa mengambil langkah mundur dari tugas-tugas kerjaan publik, sehingga membuat keluarga kerajaan ke dalam krisis selama beberapa saat.

Pada bulan Januari, Raja Charles mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia akan dirawat di rumah sakit untuk perawatan pembesaran prostat. Dia kemudian mengumumkan bahwa dokter menemukan kanker saat operasi itu.

Kate Middleton umumkan idap kanker

Photo :
  • Page Six

Berita kesehatan yang mengejutkan datang tak lama setelah Putri Kate mengungkapkan bahwa dia tidak akan terlihat oleh publik sampai setelah Paskah karena dia sedang menjalani operasi perut yang direncanakan.

Seperti kasus ayah mertuanya, dokter menemukan kanker selama prosedur, sehingga dia tidak bisa bekerja di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya