Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Ilustrasi kanker serviks.
Sumber :
  • iStockphoto.

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Salah satunya adalah 4 pasangan zodiak ini dianggap cocok untuk cinta abadi.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 23 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024:

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

1. Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 23 April 2024. Cancer mungkin merasa stres. Scorpio mungkin mudah tersulut emosi. Sagitarius akan merasa sangat bahagia hari ini dengan munculnya peluang baru yang tak terduga.

Aquarius, jangan meminjamkan uang kepada siapa pun. Pisces mengalami kesulitan finansial. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Mitos tentang cara memprediksi ukuran penis pria untuk dilihat dari luar sebelum melepas pakaian sudah beredar sejak lama.

Tidak sedikit yang mempercayai bahwa ukuran penis seseorang berkaitan dengan bentuk jempol kakinya, apabila jempol tersebut berbentuk panjang maka penis pria tersebut juga akan berukuran panjang, begitu juga sebaliknya.

Namun seorang ahli urologi dan ahli bedah panggul terkemuka kini telah menjelaskan bahwa sebagian besar dari mitos tersebut palsu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pentingnya Deteksi Dini: Gejala Awal serta Faktor Risiko Kanker Serviks yang Harus Diwaspadai

Ilustrasi kanker serviks.

Photo :
  • iStockphoto.

Kanker serviks adalah jenis kanker yang terjadi pada leher rahim dan memiliki daerah yang sangat kecil sekitar 3 sentimeter, bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak dihadapi oleh wanita di seluruh dunia setelah kanker payudara.

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Onkologi Ginekolog RS Pondok Indah (RSPI) – Pondok Indah, Dr. dr. Fitriyadi Kusuma, Sp. O.G, Subsp. Onk dalam media diskusi pada Senin, 22 April 2024 menyatakan bahwa kanker serviks memiliki tahap awal yang dapat berkembang tanpa menunjukkan gejala yang jelas.

Namun begitu, kanker serviks biasanya sudah berkembang pada tahap lanjut sehingga deteksi dini menjadi krusial. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Ilustrasi kanker

Photo :
  • Pixabay

Sebuah penelitian global yang mengkhawatirkan baru-baru ini mengejutkan dunia jagat maya.

Bagaimana tidak, penelitian ini menunjukkan bahwa kasus penyakit mematikan kanker pada orang di bawah 50 tahun kini melonjak drastis sebesar 79 persen. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya