Round Up

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Round Up – Kasus kematian anggota Satlantas Polres Kota Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi masih menyisakan misteri. Belakangan, muncul isu kalau Brigadir Ridhal yang tewas karena bunuh diri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ternyata nyambi sebagai ajudan dari seorang pengusaha tambang di Jakarta.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Isu lain yang terkuak adalah kalau Brigadir Ridhal Ali diduga memberikan setoran ke atasannya, yakni Kapolres Kota Manado untuk menjadi ajudan pengusaha di Jakarta. Padahal, sebagai anggota Kepolisian RI, tindakan Brigadir Ridhal Ali merupakan melanggar ketentuan.

Kasus kematian anggota polisi yang bunuh diri dengan cara menembakan diri di dalam mobil itu masih menjadi yang terpopuler di laman News VIVA, Rabu, 1 Mei 2024. Berita lainnya yang menarik Anda simak dapat disimak dalam round up berikut ini:

Catat, Dokter Sarankan Jemaah Haji Bawa Obat-obatan Ini ke Tanah Suci

1.Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Ilustrasi senjata api pistol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
ISPA Menjadi Ancaman Utama Bagi Jamaah Haji Indonesia

Polda Sulawesi Utara atau Sulut menampik isu adanya uang setoran bulanan sebesar Rp10 juta dari seorang pengusaha batu bara yang mempekerjakan almarhum Brigadir Ridhal Ali Tomi atau RAT kepada Kapolres Kota Manado, Komisaris Besar Polisi Julianto P Sirait.

Selengkapnya di tautan ini

2. Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap

Mayat dalam koper

Photo :
  • VIVAnews/Muhammad AR

Seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan wanita berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditangkap.

Selengkapnya di tautan ini

3. Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya 

Koordinator Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Beijing Widya Airlangga

Photo :
  • ANTARA/Desca Lidya Natalia

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing meminta agar warga negara Indonesia mewaspadai kasus penipuan dengan modus pengantin pesanan (mail order bride) yang ditemukan di China. Para pelaku menyasar perempuan WNI untuk menikah dengan warga China dengan sejumlah mahar.

Selengkapnya di tautan ini

4. Hujan Lebat Mengguyur Arab Saudi, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Banjir bandang di Al Ais, Madinah, Arab Saudi

Photo :
  • Tangkapan media sosial

Hujan lebat disertai angin kencang melanda bagian utara Kerajaan Arab Saudi. Tingginya intensitas hujan di wilayah Kerajaan menyebabkan banjir bandang di sejumlah titik wilayah. Diantarnaya di provinsi Al-Ula dan Kota Madinah, rumah bagi Masjid Al-Nabawi dan tempat pemakaman Nabi Muhammad SAW.

Selengkapnya di tautan ini

5. Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama? 

SPBU Pertamina, ilustrasi harga BBM

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

PT Pertamina (Persero) kembali meng-update harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi pada 1 Mei  2024. Dikutip dari laman mypertamina.id, Rabu, 1 Mei 2024, pukul 09.00 WIB, harga Pertamax per liter untuk kawasan Pulau Jawa tidak mengalami perubahan. Berapa?

Selengkapnya di tautan ini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya