Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Salah satunya adalah tentang Nikita Mirzani yang diduga dikekang selama menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah, yang kini sudah menjadi mantan kekasih.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 1 Mei 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 1 Mei 2024:

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

1. Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani lagi-lagi harus menelan kenyataan pahit ditinggal oleh kekasih. Bukan kali pertama bagi Nikita Mirzani berpisah dari pasangan karena sebelumnya sempat menikah beberapa kali, namun hubungan asmara yang terakhir kali ini cukup berkesan.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani mengencani ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, yang dikenal publik sebagai sosok bijaksana dan tegas.

Namun, berbeda dari citra yang ditunjukkan ke banyak orang, Rizky Irmansyah diduga melakukan kekerasan terhadap Nikita Mirzani. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin saat ini sedang menikmati momen-momen menjadi orang tua. Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022.

Anak pertama Siti Badriah dan Kris itu diberi nama Xarena Zenata. Xarena saat ini sudah berusia dua tahun.

Ketika anaknya itu sudah mulai besar, apakah Siti Badriah atau yang akrab dengan nama Sibad dengan Kris sudah memiliki rencana untuk memiliki anak kedua?

Saat ditanya, Sibad mengaku dirinya dan Kris belum ada rencana melakukan program untuk memiliki anak kedua. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

Yadi Sembako.

Photo :
  • Youtube

Yadi Sembako telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan uang terhadap salah satu event organizer (EO) sebesar Rp198 juta. Kasus ini juga menyeret nama Gus Anom yang disebut oleh Yadi Sembako sebagai penanggung jawab acara yang seharusnya mereka selenggarakan.

Setelah ditetapkan jadi tersangka, Yadi Sembako berharap Gus Anom dapat kooperatif mengikuti penyelidikan polisi.

Menurut Yadi Sembako, sejauh ini Gus Anom telah membayar sebagian uang yang diminta oleh pihak EO selaku pelapor sebesar Rp102.500.000.

Dari situ, Yadi Sembako meyakinkan pihak kepolisian bahwa ia dan Gus Anom pasti akan mengembalikan uang yang diminta pihak pelapor. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Nikita Mirzani kembali angkat bicara perihal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah, yang saat ini tengah tidak baik-baik saja.

Akhir-akhir ini ramai dikabarkan jika Nikita diduga telah mengalami kekerasan fisik dan mental saat menjalani hubungan asmara dengan Rizky.

Selain itu, Niki juga diduga telah dikekang oleh Rizky selama keduanya berpacaran. Hal itu diungkap langsung oleh Niki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya