Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

Ilustrasi cuaca panas
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Kamis, 2 Mei 2024, memiliki empat artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai manfaat buah manggis untuk kesehatan. 

Ferdinand Marcos Jr Tegaskan Filipina Bakal Lindungi Wilayahnya dari "Penyusup"

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis untuk Kesehatan Tubuh

Tangan Kanan STY Respons Soal Elkan Baggott tak Dipanggil ke Timnas Indonesia

Ilustrasi buah manggis.

Photo :
  • Pixabay

Buah manggis, si ratu buah tropis yang menggoda selera dengan daging buahnya yang putih bersih dan manis yang legit, ternyata menyimpan segudang manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan. Di balik kulitnya yang tebal dan berwarna ungu tua, terkandung harta karun alam yang tak ternilai.

Ibu Kota Bangkok Berencana Dipindahkan, Thailand Ikuti Langkah Indonesia?

Buah eksotis ini tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menawarkan solusi alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Baca selengkapnya di sini. 

Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Merawat kecantikan wajah sangat penting untuk mendukung penampilan sehingga bisa tampil percaya diri. Hal ini pun cukup menjadi perhatian lantaran mempunyai kulit wajah yang bersih dan sehat pastinya jadi idaman baik pria maupun wanita.

Selain merawat diri dengan menggunakan skincare secara rutin di rumah, melakukan treatment di klinik kecantikan juga diperlukan.

Baca selengkapnya di sini. 

Waspada Cuaca Panas di Indonesia, Berikut 5 Tips untuk Menghadapi Cuaca Ekstrem

Sebuah gelombang panas telah terjadi di Asia Tenggara dalam beberapa waktu terakhir, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut Guswanto, Deputi Bidang Meteorologi BMKG, posisi matahari yang jauh dari ekuator saat ini berada di belahan bumi utara (BBU) menjadi penyebab cuaca panas akhir-akhir ini. 

Baca selengkapnya di sini. 

Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem

Cuaca Panas Ekstrem, Mobil di Banjarmasin Pasang AC Rumah sebagai Pendingin

Photo :
  • Instagram

Negara di Asia Tenggara dan Asia Selatan tengah menghadapi cuaca panas ekstrem. India pada awal pekan ini melaporkan suhu panas mencapai 42 derajat Celcius atau meningkat 5,5 derajat di atas suhu normal. Suhu ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan.  

Tak hanya di India, serangan cuaca panas juga melanda Filipina. Saking panasnya, awal pekan ini, Filipina memutuskan untuk menutup 47 ribu lebih sekolah umum selama dua hari akibat cuaca ekstrem hingga tembus 50 derajat.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya