Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • Pexels/Gustavo Fring

VIVA Lifestyle – Merawat kecantikan wajah sangat penting untuk mendukung penampilan sehingga bisa tampil percaya diri. Hal ini pun cukup menjadi perhatian lantaran mempunyai kulit wajah yang bersih dan sehat pastinya jadi idaman baik pria maupun wanita.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Selain merawat diri dengan menggunakan skincare secara rutin di rumah, melakukan treatment di klinik kecantikan juga diperlukan.Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melakukan perawatan di klinik kecantikan sudah lazim dilakukan, baik bagi wanita maupun pria. Terlebih, aktivitas yang begitu padat, membuat banyak orang tidak sempat melakukan perawatan di rumah.

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

Belum lagi, hasilnya tidak secepat jika melakukan treatment di klinik kecantikan.

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

5 Manfaat Lakukan Facial, Tingkatkan Sirkulasi Darah Hingga Jaga Kesehatan Kulit

Perawatan wajah

Photo :
  • pixabay

Misi itu pula yang turut diusung oleh klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, The Aesthetics Skin, yang baru saja membuka klinik cabang terbaru di daerah Bangbarung, Bogor.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, The Aesthetics Skin berkomitmen untuk memberikan layanan perawatan kulit dan terus memperluas jejaknya membawa solusi perawatan kulit premium lebih dekat kepada masyarakat.

Terletak di pusat kota Bogor, tepatnya berlokasi di Ruko Villa Indah Pajajaran, Jl. Bangbarung Raya Blok AO, RT.01/RW.07, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Grand Opening diresmikan oleh dr. Ariana Suryadewi S., M. Biomed selaku founder The Aesthetics Skin, dr. Andina Prabandari selaku General Manager, Fanny Riza selaku General Manager dan diramaikan dengan kedatangan warga sekitar, serta beberapa influencer seperti Karmalogy, Ikbal Fauzi, Dini Savitri dan masih banyak lainnya.

“Kami sangat senang membuka cabang baru di Bogor dan memperkenalkan perawatan kulit yang komprehensif kami kepada masyarakat lokal,” ujar Fanny Riza, General Manager The Aesthetics Skin.

“Tentu dengan Dokter-dokter profesional yang sudah tersertifikasi dan bantuan teknologi canggih, kami yakin The Aesthetics Skin mampu memberikan hasil perawatan yang maksimal dan melampaui harapan pasien-pasien kami kelak,” tambahnya.

Adapun talkshow dan demo treatment yang dijelaskan oleh dr. Novia Giana ini bertujuan untuk mengenalkan perawatan terbaru di The Aesthetics Skin yakni The Next Level dari treatment Skin Booster; yang bernama Cell Chanel Booster.

Anti Aging Theraphy ini pada dasarnya tindakan dengan injeksi yang dapat meregenerasi sel kuli, menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit wajah.

Formulasi Cell Booster inilah yang nantinya disuntikan ke area kulit untuk membuat kulit tampak lebih cerah, lembab dan glowing juga ampuh atasi kerutan tanda penuaan.

Perawatan wajah

Photo :
  • Pinkvilla

Penyuntikannya sendiri tak hanya di area wajah aja saja, dia area leher pun bisa untuk hilangkan kerutan halus dan garis lipatan pada leher.

Perawatan premium ini dinilai tak hanya memberikan hasil yang maksimal tetapi juga memberikan manfaat jangka panjang untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

“Talkshow & Demo Treatment dilakukan agar peserta acara bisa teredukasi soal masalah kulit dan tidak salah dalam memilih perawatan dan klinik estetika tentunya, terutama pada perawatan Cell Booster yang sedang marak saat ini. Peserta diharapkan tidak ragu untuk mencoba treatmentnya karena melihat pengalaman perawatan di klinik secara langsung.” ucap Fanny Riza General Manager The Aesthetics Skin

Dengan adanya peresmian klinik The Aesthetics Skin Bogor itu berarti memudahkan warga Bogor yang sedang mencari perawatan kulit dengan Dokter-dokter yang berpengalaman.

The Aesthetics Skin juga menawarkan promo diskon hingga 80% untuk semua perawatan, termasuk perawatan terbaru Cell Chanel Booster di klinik sampai tanggal 19 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya