3 Posisi Seks Garang ala Kama Sutra, Bikin Istri Orgasme Maksimal

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Libur long weekend pekan ini tentu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Termasuk untuk saling merekatkan hubungan dengan pasangan yang sempat renggang lantaran kesibukan masing-masing.

Terpopuler: 3 Posisi Seks Bikin Nagih Hingga Korbankan Kebutuhan Sendiri Demi Pasangan

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, mulai dari makan malam romantis, kencan ke destinasi wisata atau bahkan menikmati waktu berkualitas di atas ranjang. Ya, bagi sebagian pasangan melakukan hubungan seks yang berkualitas di atas ranjang jadi solusi terbaik dalam merekatkan hubungan suami dan istri.

Selama long weekend ini ada berbagai jenis posisi seks yang bisa dicoba untuk memanaskan 'olahraga di atas ranjang'. Apa saja? Berikut ini tiga posisi rekomendasi yang dijamin 'hot' dan bikin istri orgasme lebih dalam terinspirasi dari Kama Sutra seperti dikutip dari laman Dailystar. 

Masih Jarang Diketahui, Ini 3 Posisi Seks yang Bikin Nagih

1. The Splitting of a Bamboo

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden
Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan

 
Bagi kamu dan pasangan yang suka tantangan, posisi ini bisa jadi pilihan untuk dicoba. Untuk posisi ini, istri akan menyampirkan salah satu kakinya di atas bahu suami. Ketika itu, pastikan kaki kiri tetap stabil lurus atau ke samping.

Ketika melakukan penetrasi, istri perlu mengganti posisi mereka. Dengan perubahan ini, sudut penetrasi diubah untuk menciptakan lebih banyak gesekan untuk kenikmatan yang intens. Melalui posisi ini, otot perut istri lebih mengencang sehingga membuat istri orgasme lebih kuat.

2. The Pair of Tongs

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Posisi seks ini pada dasarnya mirip dengan cowgirl namun dipadukan dengan gaya senam kegel. Dengan posisi ini, istri yang berada di atas dapat dengan 'sigap' mendorong gerakan 'naik turun'. Istri juga bisa melakukan aksi blow job untuk kegiatan seks yang ekstra lambat dan sensual.

3.Suspended Congress 

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Posisi Suspended Congress melibatkan istri duduk di atas meja, sementara suami berdiri di depan. Kemudian istri bisa melingkarkan kakinya di pinggang atau pinggul suaminya. Posisi ini memungkinkan terjadinya keintiman dan eksplorasi yang intens dari berbagai sudut dengan kedalaman penetrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya