Lebih Mudah dan Terjangkau, Alasan Masyarakat Sadar akan Kesehatan Gigi

Ilustrasi dokter gigi
Sumber :
  • Pixabay/ DarkoStojanovic

VIVA Lifestyle – Industri kesehatan gigi di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan ini tidak hanya tercermin dalam jumlah praktisi gigi yang semakin meningkat, tetapi juga dalam peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan gigi dan mulut yang baik.

Cerita Dustin Tiffani Ikut Aksi Sosial di Kampung Pemulung, Ngaku Seneng Banget!

Salah satu faktor utama yang mendorong pertumbuhan ini adalah peningkatan ketersediaan fasilitas kesehatan gigi di seluruh negeri. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya itu, perkembangan teknologi juga telah membantu mendorong pertumbuhan industri kesehatan gigi di Indonesia. Inovasi dalam bidang peralatan dan teknik perawatan gigi telah memungkinkan dokter gigi untuk memberikan layanan yang lebih efektif dan efisien kepada pasien mereka.

Lebih Peduli Soal Wajah di Usia 35, Ini yang Dilakukan Zaskia Adya Mecca

Di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan gigi, industri kesehatan gigi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dalam menanggapi kebutuhan akan perawatan gigi yang lebih baik dan lebih terjangkau, AUDY Dental telah mengambil langkah strategis untuk tidak hanya memenuhi, tapi melampaui ekspektasi dengan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas mereka.

Seberapa Efektif Penggunaan Sikat Gigi Elektrik?

Semangat ini ditandai juga dalam perayaan ulang tahun ke-15, AUDY Dental menggelar “AUDY Night Gala 2024” di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, baru-baru ini. Dipandu oleh host Patricia Gouw dan Errol Ngabito, acara tersebut diikuti oleh sekitar 1.200 tamu termasuk dokter, staf, pasien loyal, hingga mitra bisnis terdekat.

Rangkaian acara mulai dari pertunjukan cheerleader, AUDY Got Talents, hingga pertunjukan musik dari Maliq & D’Essentials dan King Nassar berlangsung meriah dengan pemilihan dress code seragam sekolah modern. Dalam rangkaian acara ini, mereka juga menghargai dedikasi dan kerja keras tim mereka melalui serangkaian penghargaan.

“Ini adalah cara kami untuk mengakui dan merayakan individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam melayani pasien dan masyarakat,” ungkap drg. Aynie Yunita, Sp.KG., Founder AUDY Dental.

Audy Gala Night

Photo :
  • ist

“Tahun ini kami juga berencana menjangkau lebih banyak masyarakat dengan 16 cabang baru, yang harapannya mampu memberi lebih banyak dampak positif bagi lebih banyak orang,” tambahnya lagi.

Tempat yang didirikan pada tahun 2009, telah tumbuh dari klinik kecil menjadi jaringan kesehatan gigi dengan 33 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan 16 cabang baru tahun ini, mereka berharap untuk terus memperluas jangkauannya dan memberikan dampak positif pada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya