Rahasia Kulit Wajah Jadi Glowing, Bikin Wanita Jadi Lebih Percaya Diri

Ilustrasi perawatan wajah/skincare.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Setiap wanita mendambakan kulit wajah glowing dan memesona. Hal tersebut karena sudah menjadi naluri seorang wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Memiliki kulit bersinar atau glowing tentu memberikan penampilan wajah yang sehat dan terawat, bukan begitu?

5 Manfaat Lakukan Facial, Tingkatkan Sirkulasi Darah Hingga Jaga Kesehatan Kulit

Namun untuk mendapatkan hal tersebut tentu ada beberapa catatan yang perlu dilakukan para wanita. Ada beragam cara membuat wajah glowing dan lebih cerah dengan mudah. Salah satunya menghindari berbagai faktor yang membuat kulit menjadi kusam dan kering. 

Seperti dijelaskan dalam Italian Journal of Dermatology and Venereology, disebutkan beberapa faktor yang membuat kulit kusam dan kering, yaitu:

Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor
  • Stres
  • Jadwal kerja sibuk
  • Kurang tidur
  • Kurang gizi
  • Paparan polusi dan sinar matahari yang berbahaya
  • Merokok berlebihan
  • Minum alkohol
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Oleh karena itu, agar membuat wajah tampil lebih glowing bisa dimulai dengan menghindari hal-hal yang telah disebutkan di atas. Menggunakan sunscreen atau tabir surya pada wajah pun bisa menjadi cara membuat wajah glowing.

Tidak hanya menghindari berbagai faktor di atas, ada pun cara alami yang bisa wanita lakukan. Mulai dari membersihkan wajah dengan rutin, gunakan masker dari bahan-bahan alami seperti contohnya kunyit, konsumsi makanan yang bisa mencerahkan wajah secara alami, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain menggunakan cara alami, kebanyakan wanita juga tak ketinggalan menggunakan skincare di kesehariannya. Banyak wanita berbondong-bondong mendatangi dokter maupun klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit yang indah dan glowing.

Wajah berseri

Photo :
  • pixabay

Selain beberapa hal yang telah kami sebutkan di atas, rahasia kulit glowing ini rupanya Anda juga bisa dengan melakukan perawatan channel injection NCTF135 HA yang ditawarkan oleh The Aesthetics Skin Clinic.

The Aesthetics Skin memperkenalkan solusi terbaru dalam dunia kecantikan Rahasia Kulit Glowing dengan Treatment Channel Injection NCTF 135 HA. Dr. Nisfu Laily, dokter estetik di The Aesthetics Skin telah mengimplementasikan NCTF 135 HA dalam treatmentnya, berbagi insight tentang manfaat dan kepuasan pasien terhadap treatment ini.

Dr. Nisfu Laily menyatakan, "Kami sering membagikan manfaat dari NCTF di media sosial, dan mendapat feedback positif dari pasien kami. Salah satu hasil yang paling mencolok adalah kulit yang lebih cerah dan glowing tanpa perlu waktu pemulihan yang lama. Saat proses injeksi, pasien merasa nyaman dan minim rasa sakit, berbeda dengan bahan aktif lainnya yang seringkali terasa tidak nyaman saat diinjeksikan. Selain itu, efek lembab dan kenyal dari treatment ini dapat dirasakan pada hari ke-3 hingga ke-4 setelah treatment, membuat semua pasien merasa puas dengan hasilnya."

Dr Nisfu Laily dokter spesialis kecantikan

Photo :
  • istimewa

Lebih lanjut, dr. Nisfu menambahkan bahwa berkat efektivitas NCTF 135 HA, kliniknya telah mengembangkan treatment khusus untuk area bibir, kelopak mata, dan dark circle. Hasil dari treatment ini telah terbukti melalui uji klinis yang telah dilakukan oleh tim medis profesional di The Aesthetics Skin.

Dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, The Aesthetics Skin berkolaborasi dengan Berjaya Estetika Indonesia. Dr. Nisfu mengungkapkan, "Kerjasama dengan Berjaya Estetika Indonesia selaku distributor resmi produk-produk dari Fillmed Laboratoires memberikan dukungan yang sangat berharga bagi kami.

Melalui support untuk pelatihan internal, kami dapat terus berkembang dan memperluas jangkauan kami. Kami sangat membutuhkan pembaruan informasi mengenai produk-produk dari Berjaya Estetika, serta
dukungan dari trainer-trainer yang berpengalaman dan berkualifikasi."

Rahasia kulit glowing dengan  tersebut tentunya bisa menawarkan solusi efektif dan aman bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas kulit dengan cara yang alami dan nyaman. Dengan kombinasi teknologi canggih dan formula nutrisi kaya dari NCTF 135 HA, The Aesthetics Skin memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan
hasil yang memuaskan dan berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya