Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

VIVA Showbiz – Tampil cantik dengan kulit putih merupakan dambaan bagi banyak wanita, tak terkecuali bagi artis dan selebrgram, Ria Ricis, yang baru-baru ini mengakui mengalami sedikit kendala dengan kulitnya. Ria Ricis, yang dikenal sebagai seorang ibu yang sangat mencintai putrinya Moana.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Sejak menjadi seorang ibu, Ria Ricis lebih fokus pada perannya sebagai orangtua. Aktivitas seringkali berada di luar ruangan bersama Moana, yang berusia 1,8 tahun, telah menyebabkan kulit wajahnya menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Hobi ibunya Moana main laut dan suka banget sama matahari," ujar Ria Ricis.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Meskipun hal ini membuatnya merasa tidak nyaman, Ria Ricis mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya pada awalnya. Namun, lama kelamaan, ia merasa terganggu oleh kenyataan tersebut. Untuk mengatasi masalah kulitnya, Ria Ricis mencoba berbagai produk kecantikan, termasuk vitamin pemutih kulit. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan harapannya.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Nah, belum lama ini aku coba Cushion dari Kojic Plankton yang viral di TikTok. Itu juga pas nanya ke teman, ternyata banyak yang berhasil (memutihkan kulit wajahnya). Makanya aku berani coba," ungkap Ria Ricis.

Menurut Ria Ricis, penggunaan Cushion dari Kojic Plankton memakan waktu sekitar 10 menit untuk menghasilkan tampilan yang memikat. Selain memutihkan kulit, Cushion ini juga memberikan efek berkilau pada kulit dan mampu menutupi noda hitam dengan cepat.

"Jujur ya, benar-benar kulit wajahku berubah putih sejak menggunakan bedak Cushion ini, jerawat juga hilang. Pokoknya Cushion dari Kojic Plankton bikin aku jadi kinclong," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis

Photo :
  • ist

Ria Ricis menegaskan bahwa sebelum mencoba suatu produk kecantikan, ia selalu memeriksa sertifikasi keamanan dari BPOM. Cushion dari Kojic Plankton, menurutnya, sudah memiliki izin BPOM dan menggunakan bahan-bahan yang halal serta tidak berbahaya bagi kulit.

Produk Cushion dari Kojic Plankton, yang diproduksi oleh PT Hase Artha Graha di bawah kepemimpinan Sendi Siswanto, telah mendapatkan berbagai sertifikasi termasuk ISO 90001. Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa produk ini sedang dalam proses sertifikasi oleh FDA, yang akan memungkinkan produk ini untuk diekspor ke luar negeri.

"Aku benar-benar jadi nyari tahu soal Cushion dan produk-produk Kojic Plankton lainnya, apa lebih kurangnya. Pastinya Cushion ini produk Indonesia asli, udah ada ijin BPOM-nya jadi aman. Cushion dari Kojic Plankton yang aku pakai ini juga halal dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit,”," lanjut Ria Ricis.

Selain itu, Ria Ricis juga mengajak semua orang yang ingin tampil cantik dan bersinar pada Hari Raya Lebaran untuk mencoba Cushion dari Kojic Plankton, yang menurutnya dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya