Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Pangeran Abdul Mateen dengan sang istri, Anisha Rosnah
Sumber :
  • IG @tmski

VIVA Showbiz – Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam diketahui tengah menjalani ibadah umroh di bulan ramadhan. Tak sendiri, pangeran Abdul Mateen menjalnkan ibadah umroh di 10 hari terkahir Ramadhan bersama dengan sang istri, Anisha Rosnah

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ini menjadi ibadah umroh perdana keduanya setelah berstatus suami dan istri. Kegiatan umroh Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah berhasil membuat nama Anisha Rosnah menjadi trending topik sejak Sabtu siang 6 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab, nama Anisha Rosnah menjadi perhatian publik menyusul penampilan selama umroh begitu memukau. Anisha Rosnah tampil begitu sederhana selama menjalani ibadah umroh bersama suaminya, Pangeran Mateen. Lantas seperti apa? Berikut ini rangkumannya dikutip dari akun instagram Pangeran Mateen @tmski.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

1. Wefie Gemas

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dalam unggahan Pangeran Mateen, terlihat Anisha Rosnah memegang kamera dan memotret dirinya dan sang suami saat menjalani ibadah umroh di Mekkah. Dalam foto tersebut, terlihat Mateen menggunakan kaim ihram. Sementara Anisha Rosnah juga tampil dengan wajah polos tanpa riasan dan menggunakan mukena putih. Wajah Anisha Rosnah di sini pun disebut-sebut pengguna instagram sangat menyejukkan. 

"Saudi Arabia. Mecca & Medinah," tulis Abdul Mateen. 

2. Menjalani ibadah di Raudha

Pangeran Abdul Mateen dengan sang istri, Anisha Rosnah

Photo :
  • IG @tmski

Sama seperti jamaah lainnya, Mateen dan Anisha Rosnah juga menyempatkan diri untuk beribadah di Raudha. Terlihat tak berdua saja, ibunda dari Abdul Mateen Mariam Abdul Aziz juga ternyata ikut serta dalam kegiatan umroh mereka.

Dalam foto tersebut, telrihat Anisha Rosnah nampak cantik dengan balutan gamis coklat dan mukena putih. Sementara Pangeran Mateen menggunakan baju muslim khas Melayu serba hitam. Sedangkan Mariam Abdul Aziz terlihat menggunakan gamis hitam yang dipadukan dengan mukena putih.

3. Respon lucu dari warganet

Kegiatan umroh perdana Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah ini langsung mendapat sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang meramaikan kolom komentar. Ada yang salah fokus dengan mukena yang dikenakan istri Abdul Mateen.

"Mukenanya si teteh mengingatkan mukena-mukena yang ada di mesjid-mesjid. Sederhana tapi sangat bermanfaat buat jamaah yang ga bawa mukena," komentar netizen.

"Sesederhana itu istri seorang pangeran kerajaan," kata lainnya.

"Kalau lihat orang dari kota-kota saya semua berlomba mengenakan mukenah mahal dan bercoraknya," kata lainnya.

"Mukena wakaf ya, MasyaAllah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya