Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Aktirs Irish Bella saat ini telah resmi bercerai dengan Ammar Zoni. Keretakan rumah tangga keduanya sempat ramai dibahas sampai akhirnya benar-benar resmi bercerai. Setelah bercerai, Irish kini berjuang mengurus kedua anaknya.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Hal itu dikarenakan, Ammar tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan saat ini berada di dalam tahanan. Ammar diamankan pada bulan Desember 2023 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Melihat perjuangan Irish Bella, banyak warganet yang akhirnya menyebut Irish Bella sebagai sosok perempuan yang kuat.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Irish mengucap syukur saat dirinya disebut sebagai wanita kuat, namun di saat yang sama ia juga mengungkap masih terus belajar. "Alhamdulillah kalau dikatakan seperti itu (wanita kuat), tapi namanya juga masih belajar," kata Irish Bella di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Irish Bella selalu berusaha mengambil hikmah dari setiap apa yang terjadi dalam hidup. Irish berusaha sebaik mungkin menyikapi semua hal yang terjadi dalam hidupnya. 

"Namanya hidup pasti ada cobaan dan lika-likunya, jadi bagaimana kita memaknai setiap cobaan dan ujian yang datang, jadi bagaimana kita menyikapi situasi yang ada, syukur-syukur semoga dimudahkan," ucap Irish Bella.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Lebih lanjut, Irish juga mengungkap bahwa saat ini kedua anaknya sudah bertanya terkait keberadaan sang ayah, Ammar Zoni. Sebagai seorang ibu, Irish memberi pengertian dan jawaban yang bijak.

"Nanya (anak nanyain ayahnya), tapi kita bilangnya lagi kerja, terus kita juga belum bisa menjenguk ke sana, mungkin lewat telepon atau video call," kata Irish Bella.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Keduanya saat ini sudah dikaruniai dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat di usia pernikahan empat tahun. Irish Bella menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Setelah bergulir dan berproses, Irish dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya