Kalau Boleh Pulang Vadel Badjideh Bakal Putusin Lolly, Nikita Mirzani: Tidak Akan Diterima!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • youtube

VIVA Showbiz – Sudah lama Nikita Mirzani tidak berseteru dengan artis lain di media sosial. Namun kali ini, nampaknya masalah antara Nikita Mirzani dan anaknya Lolly kembali memanas. Ditambah lagi, baru-baru ini keluarga dari kekasih Lolly yakni Vadel Badjideh hadir di podcast Denny Sumargo dan membeberkan klarifikasi versi sudut pandang mereka.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Menanggapi apa yang dilontarkan oleh Vadel Badjideh di podcast itu, Nikita Mirzani langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, ada banyak kebohongan yang dikatakan oleh pihak Vadel Badjideh termasuk soal keinginan mereka mengembalikan Lolly kepada keluarga kandungnya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Menurut Niki, Vadel Badjideh sebenarnya masih ada hubungan dengan Mami Eda yakni keluarga yang pernah menampung Lolly di Inggris. Alasan mengapa Lolly kabur dari asrama dan berhenti sekolah disebut karena pengaruh buruk dari dua keluarga itu.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

"Ingat, kejadian pertama adalah ketika itu anak perempuan masih sekolah di UK, kang semir yang merekomendasikan keluarga (Mami Eda) agar si anak perempuan itu kabur ke sana, dari asrama (perjalanan) sekitar 4 jam," kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @cilikayune, Jumat 5 April 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani meminta netizen agar tidak mudah terkecoh dengan apa yang diungkapkan Vadel Badjideh dalam podcast Denny Sumargo itu termasuk pernyataannya soal keinginan memutus hubungan dengan Lolly jika Nikita Mirzani mau membukakan pintu lagi.

"Kalian telaah lagi, bukan kejadian yang baru ini dia bilang 'kalau diterima lagi, saya putusin'. Tidak akan diterima! Kejadiannya bukan untuk tahun ini tapi dari tahun lalu," tegas Nikita Mirzani.

Nikia Mirzani mengaku sangat kecewa karena dulu ia pernah mengirimkan pesan pada Vadel Badjideh agar melepaskan Lolly. Saat itu, Nikita Mirzani masih memperjuangkan sang anak agar ia bersekolah dengan benar di Inggris. Sayangnya, Lolly diduga telah dipengaruhi oleh Vadel hingga akhirnya berhenti sekolah dan dideportasi ke Indonesia.

"Jadi kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya tidak mau lagi untuk disangkutpautkan, bahkan gue rela menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu. Karena selama satu tahun ini, itu anak perempuan udah di brainwash, selain sama mantan saya juga sama si keluarga kang semir," ungkap Nikita Mirzani.

Kini, Nikita Mirzani berharap keluarga Vadel Badjideh tidak pernah lagi menyinggung soal Lolly dengan dirinya. Ia semakin ikhlas melepaskan Lolly dan membiarkannya lebih dekat dengan keluarga Vadel Badjideh.

"Mudah-mudahan kamu dengar ya supaya sadar bahwa apa yang kalian lakukan menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan si anak perempuan tersebut yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia," kata Nikita Mirzani.

"Kalian tidak akan bisa mendapatkan apapun dari saya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya